ZTE Rilis Ponsel Rp 1,8 Jutaan Dibekali Sensor Sidik Jari

ZTE Xiao Xian 2JAKARTA – Seakan ingin membuntut strategi bisnis yang diterapkan Xiaomi, kini ZTE pun mencoba strategi serupa. Vendor asal Tiongkok ini merilis ponsel terbarunya dengan fitur mumpuni yang dibanderol dengan harga yang ‘ramah kantong’.

ZTE Xiao Xian 2 menjadi ponsel murah terbaru yang secara resmi diungkap kemunculannya di Tiongkok. Sensor sidik jari di bagian belakang body ponsel menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan.

Ponsel setebal 8,9 mm ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Untuk urusan dapur pacu ponsel yang juga dikenal dengan nama B880 di beberapa negara ini menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz MediaTek MT6735.

RAM 1GB dengan memori internal 8GB dan slot micro SD yang mampu membaca hingga 32GB. Fitur kamera belakang 13MP dengan bukaan lensa f/2.2 dan kamera depan 8 mega piksel.

Rival sekampung Xiaomi ini juga telah membenamkan software teranyar Android 5.0 dengan jaringan 4G LTE. Demi menunjang performa, ZTE pun membekali baterai sebesar 2400mAh.

Untuk semua fitur unggulan ZTE Xiao Xian 2 akan dibanderol seharga USD 144 atau Rp 1,8 jutaan. Tertarik? [EA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here