Paket Roaming by.U Diluncurkan, Harga Mulai Rp 140 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Ada paket by.U terbaru khusus pengguna yang suka liburan ke luar negeri. Paket internet roaming by.U bernama Paket Roam Like Local.

Diungkapkan Tribe Leader by.U, Trio Lumbatoruan, paket by.U ini memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati layanan internet di luar negeri dengan harga yang setara dengan paket data lokal di negara tujuan.

Selain itu, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian kartu SIM atau membawa tambahan device WiFi portable ketika liburan ke luar negeri.

“by.U selama ini mendapatkan banyak masukan dari pelanggan yang memerlukan kuota topping roaming, yang sangat dibutuhkan ketika mereka pergi ke beberapa negara di Asia,” kata Trio melalui keterangan tertulis pada Jumat (27/12/2019).

{Baca juga: Dengar “Curhatan” Anak Muda, Telkomsel Rilis Layanan by.U}

Penawaran Paket Roam Like Local by.U bisa digunakan untuk negara Singapura, Thailand dan Filipina. By.U juga bekerja sama dengan operator di negara tersebut seperti Singtel di Singapura, AIS di Thailand dan Globe di Filipina untuk memastikan jaringan internet disana.

Untuk penawaran kuota Roam Like Local destinasi Singapura, pelanggan by.U bisa mendapatkan paket 100 GB dengan harga Rp 155 ribu untuk masa aktif 7 hari.

Untuk destinasi Thailand, paket sejenis tersedia dengan harga Rp 140 ribu. Sedangkan destinasi Filipina, pelanggan bisa mendapatkan paket 15 GB dengan Rp 190 ribu untuk masa berlaku 15 hari.

{Baca juga: Hey Gen Z! Begini Cara Aktivasi by.U dari Telkomsel}

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota Roam Like Local ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri,” tutup Trio. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI