Telkomsel Rilis Kuota Ketengan Unlimited untuk Youtube dkk

Telset.id, Jakarta-Telkomsel merilis paket paket Kuota Ketengan Unlimited yang bebas batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP). Paket ini bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram dan TikTok.

Menurut VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, paket Telkomsel Kuota Ketengan Unlimited ini senantiasa hadir untuk membantu pelanggan agar bisa menjalin komunikasi selama pandemi Covid-19 melalui media sosial.

“Sekarang ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat akibat adanya keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi,” tutur Nirwan.

{Baca juga: Selamat! Telkomsel Raih Penghargaan Internasional PR Awards 2020}

“Kami senantiasa terus berinovasi memberikan manfaat lebih pada produk dan layanan kepada pelanggan, yang kali ini diwujudkan dengan peluncuran paket Kuota Ketengan Unlimited,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Rabu (02/09/2020), paket Telkomsel Kuota Ketengan Unlimited ini sudah bisa diaktifkan mulai tanggal 2 September 2020 melalui aplikasi MyTelkomsel.

Kuota Ketengan Unlimited sendiri dapat digunakan pelanggan untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok.

{Baca juga: Gara-gara Tilik, Telkomsel Gandeng Sineas Lokal Bikin Konten Original}

Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, 3 hingga 7 hari dengan harga berlangganan mulai dari Rp 3.000.

Nirwan menambahkan jika ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan dari Kuota Ketengan Unlimited.

Selain memiliki kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun, paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Kemudian saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut ketika pelanggan sedang membuka salah satu dari empat aplikasi tersebut untuk memberikan kenyaman lebih bagi pelanggan.

{Baca juga: Pelanggan Pascabayar Telkomsel Dapat Spotify Premium Gratis}

“Kami berharap, paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu,” tutup Nirwan. (NM/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI