Selamat! Telkomsel Raih Penghargaan Internasional PR Awards 2020

Telkomsel PR Awards 2020

Telset.id, Jakarta – Telkomsel berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang PR Awards 2020. Telkomsel meraih predikat “Silver Winner” dalam kategori “Best Insight-Driven” di ajang tersebut.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, kunci keberhasilan Telkomsel meraih Silver Winner di PR Awards 2020 adalah konsistensi untuk bertransformasi.

Telkomsel dengan SDM yang memadai terus melakukan transformasi sehingga menghasilkan berbagai inovasi untuk perusahaan.

{Baca juga: Telkomsel eSports IGC 2020 Masuki Babak Grand Final}

“Apresiasi ini tentunya tidak terlepas dari kekompakan seluruh insan Telkomsel yang bersama-sama bertransformasi menjadi sumber daya manusia yang mengedepankan budaya digital, khususnya dalam cara bekerja baru,” kata Setyanto.

Menurutnya, Telkomsel melakukan transformasi dalam hal People, Process, dan Technology, untuk memberikan layanan dengan nilai tambah yang dibutuhkan oleh para pelanggan.

Aspek People berkaitan dengan budaya kerja, mindset shifting dan capability building. Sementara Process berbicara mengenai perubahan bisnis proses.

{Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Belajar Rp 10, Dapat 10GB}

Adapun aspek Techology berkaitan dengan automasi proses kerja dan digitalisasi untuk mengantarkan Telkomsel menjadi lean operating company.

Kampanye Telkomsel bertajuk “Let’s Rebound and Go Digital” pun memang berhasil meningkatkan kesadaran karyawan untuk bertransformasi secara signifikan.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan dari penyelenggaraan kampanye tersebut, tingkat antusiasme karyawan untuk bertransformasi mencapai 93%, dan lebih dari 88% karyawan memahami perubahan yang akan terjadi.

Selain itu, komitmen manajemen dan karyawan untuk berubah juga meningkat lebih dari 2x lipat mencapai 90%.

{Baca juga: Cara Dapatkan Kuota Belajar Telkomsel 10GB Harga Rp 10}

“Objektif utama transformasi kami adalah menjadi perusahaan yang customer centric secara eksternal maupun internal,” katanya.

“Karyawan adalah customer internal utama bagi perusahaan, untuk itu kami rangkul dan jadikan mereka sebagai elemen terpenting transformasi perusahaan,” Tambah Setyanto.

Berdasarkan keterangan resmi Telkomsel yang diterima Telset.id pada Minggu,(30/08/2020) acara PR Awards 2020 diselenggarakan oleh Marketing Interactive di Singapura tanggal 27 Agustus 2020.

PR Awards 2020 merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Marketing Interactive, perusahaan media yang telah berdiri sejak 2002.

{Baca juga: Harga Berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel, Meluncur 5 September}

PR Awards 2020 sendiri menyertakan 30 kategori penghargaan yang diikuti oleh para perusahaan di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia, dan Selandia Baru.

Sukses Telkomsel dalam mendapatkan penghargaan pada kategori “Best Insight-Driven” di PR Awards 2020 dinilai dari keberhasilan dalam menggalakkan kampanye “Let’s Rebound and Go Digital” yang mampu menghasilkan animo dan tingkat partisipasi yang tinggi dari insan-insan Telkomsel. (NM/MF)

Previous articlePendapatan XL Axiata Meningkat 10% di Semester 1 2020
Next articleLinkAja, Telkomsel dan Jasa Marga Berdonasi Sambut Hari Asyura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here