telset

Cara Aktivasi Paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel merilis paket Kuota Ketengan Unlimited yang bebas batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP). Paket tersebut bisa digunakan untuk mengakses beberapa media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan TikTok.

Paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel ini sudah bisa diaktifkan mulai tanggal 2 September 2020 melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, 3 dan 7 hari dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000.

Kuota Ketengan di Telkomsel

Bagi yang penasaran untuk menggunakan paket tersebut, Tim Telset.id akan memberikan tutorial cara melakukan aktivitas paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel. Yuk disimak!

  • Pertama, buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih “Buy Package” di kanan layar.

Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

  • Kedua, pilih pembelian paket yang bertuliskan sesuai selesai. Ada empat pilihan pada paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel, yakni “Kuota Ketengan TikTok“,”Kuota Ketengan Youtube“,”Kuota Ketengan Instagram” dan “Kuota Ketengan Facebook“.

{Baca juga: Nonton Serial dan Film Original Netflix Tanpa Akun? Ini Caranya}

Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

  • Ketiga setelah memilih paket yang diinginkan silahkan lanjutkan pembelian dengan memilih menu “Buy“. Setelah itu akan ada SMS pemberitahuan jika paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel sudah bisa digunakan.

Paket Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Demikianlah cara mengaktifkan kuota ketengan di Provider Telkomsel, selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0