Pelanggan Pascabayar Telkomsel Dapat Spotify Premium Gratis

Telset.id, Jakarta – Telkomsel berkolaborasi dengan Spotify untuk memberikan layanan baru bagi pelanggan pascabayar Telkomsel. Sekarang, pelanggan pascabayar Telkomsel akan mendapatkan akses Spotify Premium gratis selama tiga bulan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (25/08/2020), layanan ini memungkinkan pelanggan pascabayar Telkomsel mengakses Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan.

Menurut Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam pelanggan baru maupun pelanggan existing pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel.

{Baca juga: Telkomsel eSports IGC 2020 Masuki Babak Grand Final}

“Lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Maka dari itu langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal yang tepat bagi kami sebagai upaya konsisten untuk selalu dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric,” kata Crispin.

Selama mendapatkan akses Spotify Premium gratis, pelanggan bisa mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.

Setelah masa trial atau akses Spotify Premium gratis berakhir, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel sehingga mempermudah proses pembayaran.

Spotify dan Telkomsel juga telah berkolaborasi sejak 2019 di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.

“Kami terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya semakin digital, dan kami antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah,” tambah Crispin.

Managing Director Spotify Asia Tenggara, Gautam Talwar menyambut baik kolaborasi Telkomsel dan Spotify. Kolaborasi ini memberikan kesempatan pelanggan pascabayar Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menggunakan Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan.

{Baca juga: Harga Berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel, Meluncur 5 September}

“Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan,” tutup Gautam. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI