Kolaborasi, Oppo Investasikan Rp22,3 Triliun di OnePlus

Telset.id, Jakarta – Oppo dan OnePlus mengumumkan kemitraan strategis baru. Untuk menindaklanjuti hal ini, Oppo pun melakukan investasi di OnePlus selama tiga tahun ke depan.

Pabrikan ponsel asal China, OnePlus, belum lama ini menggelar perayaan ulang tahun kesembilan perusahaan. Dalam acara tersebut, OnePlus juga mengumumkan beberapa hal penting mengenai rencana perusahaan di masa depan, termasuk kemitraannya dengan sesama pabrikan asal China, Oppo.

Diketahui, selama kurun waktu tiga tahun ke depan, Oppo akan menginvestasikan sebanyak CNY 10 miliar atau sekitar Rp22,3 triliun di OnePlus.

BACA JUGA:

Melansir GSM Arena, strategi merek ganda yang baru dibuat kedua perusahaan ini akan membuat OnePlus sebagai brand yang fokus untuk meluncurkan smartphone flagship untuk para konsumen.

Pada saat yang sama, produk dari OnePlus akan memiliki margin laba bersih nol untuk membantu mempertahankan fitur dan kualitas terbaiknya pada ketentuan harga masing-masing.

HP dan produk lainnya dari OnePlus akan dijual secara eksklusif secara online di China seperti pada awal perusahaan ini muncul. Sementara itu, pelanggan akan dapat memperoleh perbaikan di pusat layanan dari Oppo di seluruh wilayah China.

BACA JUGA:

Di sisi lain, toko online Oppo di China sudah menjual HP dan aksesoris dari OnePlus yang terbaru dan terdaftar untuk dijual.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa aplikasi komunitas OnePlus kini telah tersedia kembali di China untuk membantu para penggemar OnePlus berdiskusi, berbagi, dan membicarakan semua hal tentang OnePlus. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0