CEO OnePlus Sebut Perusahaan Tengah Garap Ponsel Lipat

Telset.id, Jakarta – Ranah ponsel lipat semakin ramai dengan semakin banyaknya vendor yang mengusung model bentuk ini. Terbaru adalah OnePlus, yang dikabarkan tengah mengerjakan ponsel lipat pertamanya.

Kabar mengenai ponsel OnePlus yang dapat dilipat sendiri sebenarnya telah ada sejak beberapa waktu. Dan kabar itu kian dipertegas dengan konfirmasi sang CEO baru-baru ini, sebagaimana dilaporkan Slashgear pada Senin (15/08/2022).

Tidak diungkapkan model mana yang akan dipilih OnePlus untuk ponsel lipat pertama mereka nantinya. Namun, besar kemungkinan itu akan terlipat seperti notebook kecil, bahkan mungkin tak jauh berbeda dengan ponsellipat besutan rekan senegaranya, Oppo Find N.

BACA JUGA:

Sebenarnya bukan hal yang aneh jika nantinya OnePlus Fold, atau apa pun namanya itu, akan memiliki banyak kesamaan dengan Oppo Find N. Nyatanya, kedua perusahaan memang berada di bawah payung yang sama saat ini, setelah resmi mengumumkan merger pada Juni 2021 lalu. Lewat merger ini, OnePlus pun menjadi sub-brand Oppo yang baru.

Ponsel Lipat Oppo Segera Mengglobal 

ponsel lipat Oppo

Keriuhan di pasar ponsel lipat kian bertambah. Ini ditandai dengan semakin banyaknya perangkat serupa yang bermunculan. Setelah baru-baru ini Samsung menghentak dengan duo Galaxy Z Fold4 dan Flip4, kini giliran Oppo yang dilaporkan segera merilis seri Oppo Find N ke pasar global.

Bukan cuma satu smartphone saja, vendor asal China ini kabarnya akan meluncurkan 2 smartphone lipat dalam beberapa minggu ke depan. Rumor mengenai nama kedua smartphone pun mulai bermunculan.

BACA JUGA:

Ada yang beranggapan kalau kedua HP terbaru Oppo ini mungkin bernama Find N Fold atau Find N Flip, seperti merek HP Samsung. Selain itu kedua smartphone kemungkinan juga akan memiliki desain yang mirip HP Samsung, khususnya mengenai pola lipatan layar.

Rumor lainnya yang beredar, berkaitan dengan spesifikasi produk. Dimana perangkat dilaporkan akan menggunakan chipset yang sama persis dengan Samsung dan beberapa ponsel flagship lainnya, yaitu Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0