Netflix dan Apple “Perang Penawaran” Demi Film Terbaru James Bond

Film Terbaru James Bond Netflix Apple TV

Telset.id, Jakarta – Netflix dan Apple TV sedang terlibat dalam perang penawaran untuk rilis film James Bond terbaru, No Time To Die. Kedua layanan streaming ini ingin film tersebut tayang perdana di platform mereka.

Hal ini diungkap oleh seseorang yang berkecimpung di industri film, Drew McWeeny. Lewat Twitter, ia mengatakan bahwa Netflix dan Apple TV telah menawarkan “tawaran monster” untuk penayangan film James Bond No Time To Die.

Sayang, ia tak menyebut angkanya. Akan tetapi, melihat popularitas waralaba James Bond, tidak diragukan kalau Apple dan Netflix rela berebut untuk bisa mendapatkan dan menghadirkannya ke pengguna.

McWeeny mengatakan, MGM saat ini berada di bawah tekanan untuk menjual film itu ke layanan streaming. Film terbaru James Bond, No Time To Die ini rencananya bakal rilis di bioskop pada 2021 setelah sempat dijadwalkan untuk tayang pada 2020.

{Baca juga: 10 Drama Korea Netflix Terbaik yang Tayang Oktober, Terbaru!}

Di tengah perseteruan Apple dan Netflix dalam mendapatkan James Bond “No Time To Die”,  perusahaan lain seperti Disney telah berusaha mencari solusi untuk film yang seharusnya dirilis di bioskop.

Sekadar informasi, layanan streaming film seperti Netflix dan Apple TV bisa menjadi jawaban di tengah kebosanan dan rasa tak sabar Anda untuk segera bisa pergi ke bioskop selama pandemi Covid-19.

Apalagi, muncul kabar bahwa Netflix, Apple TV, dan layanan streaming lainnya dapat diakses melalui konsol PlayStation 5 atau PS5.

{Baca juga: Konsol PS5 Bisa Streaming Netflix dan Disney Plus}

Ya, Sony mengkonfirmasi kalau konsol PS5 telah mendukung layanan streaming film dan musik seperti Netflix, Apple TV Plus, Spotify, Disney Plus, dan lain sebagainya.

Selain mendukung aplikasi streaming film dan musik, Sony pun akan menghadirkan kontroler PS5 dengan tombol khusus.

Terdapat tombol di kontroler PS5 yang akan mengarahkan pengguna langsung ke empat aplikasi streaming populer, seperti Disney Plus, Netflix, Spotify, dan YouTube.

Kontroler PS5 akan dijual terpisah namun bakal hadir bersamaan dengan peluncurannya pada 12 November 2020 mendatang. Kontroler ini dijual dengan harga USD 30 atau Rp 439 ribu. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here