10 Drama Korea Netflix Terbaik yang Tayang Oktober, Terbaru!

drama korea netflix
start up cover

Telset.id – Pera penggemar K-Drama kini bisa menikmati tayang film-film drama Korea terbaru di Netflix. Seperti biasa, kami kali ini akan memberikan beberapa referensi drama Korea Netflix terbaru yang siap tayang di bulan Oktober 2020.

Apakah selama ini kamu nonton drakor di situs illegal? Tapi sekarang ingin coba nonton di situs legal? Tenang, karena drama Korea Netflix di 2020 sudah semakin lengkap dan banyak sekali yang baru.

Mulai dari genre yang romantis, komedi, thriller dst ada semuanya dan tentu saja banyak sekali bintang-bintang favorit anda yang siap menemani siang walaupun malam sehabis pulang kantor ataupun belajar online.

{Baca juga: 7 Drama Korea Terbaik Tayang September, Nomor 2 Bikin ‘Baper’}

Langsung saja, Tim Telset.id sudah menyiapkanRekomendasi drama Korea yang Tayang Bulan Oktober di Netflix berikut.

1. When My Love Blooms

drama korea netflix
When My Love Blooms

Drama Korea Netflix pertama ada When My Love Blooms yang cocok untuk kamu penyuka drama romantis. Drakor ini menceritakan tentang seorang pria berumur 40 tahun bernama Han Jae Hyun yang diperankan oleh Yoo Ji Tae. Ia adalah pengusaha yang sangat sukses berwajah tampan dan memiliki sifat ambisius.

Diceritakan bahwa Jae Hyun muda yang diperankan oleh Jinyoung GOT7 memiliki sifat yang berbeda dan mengikuti gerakan saat ia masih menjadi mahasiswa lalu Jae Hyun muda memiliki cinta pertama yakni Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) di masa itu.

Di masa sekarang Jae Hyun kembali bertemu dengan cinta pertamanya yakni Yoon Ji Soo yang sudah menjadi ibu berumur 40 tahun dan seorang pekerja kontrak. Pertemuan kali ini membuat mereka berdua mengenang masalu yang indah untuk kedua kalinya.

When My Love Blooms sudah bisa anda saksikan di Netflix pada 15 Oktober 2020.

2. Start-Up

drama korea netflix
Start-Up

Drakor Netflix ini menceritakan tentang seorang wanita mandiri yang menjalankan perusahaan start-up karena ia bermimpi menjadi seorang Steve Jobs berikutnya.

Pemeran utama dalam drama Korea ini adalah Seo Dal Mi yang diperankan oleh Suzy. Seo Dal Mi merupakan gadis kuliahan yang tidak tamat dan melakukan pekerjaan paruh waktu sambil berharap ia bisa membangun bisnisnya sendiri.

Selain Suzy ada juga Nam Joo Hyuk yang memerankan Nam Do San seorang pendiri dari perusahaan Samsan Tech. Nam Do San diceritakan menyukai coding dan merajut serta peraih medali Olimpiade Matematika termuda yang membanggakan keluarganya.

{Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik Bertema Dunia Medis, Ada di Netflix!}

15 tahun berlalu Nam Do San sempat gagal menjalankan perusahaannya itu bersama teman-temannya karena mereka hanya menghabiskan uang dari para investor. Anda sudah bisa menyaksikan drama Korea Netflix 2020 ini karena sudah tayang pada tanggal 17 Oktober 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here