Mudah Akses Kesehatan, Allianz Life Indonesia Gandeng Aplikasi HaloDoc

Telset.id, Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) bekerja sama  dengan aplikasi HaloDoc memberikan layanan Allianz eAZy Med khusus bagi nasabah asuransi kesehatan Allianz Life.

Layanan Allianz eAZy Med ini berada di dalam fitur “ApotikAntar” dari aplikasi HaloDoc yang merupakan solusi layanan praktis terintegrasi yang terhubung dengan apotek resmi.

“Kami melihat fitur ApotikAntar yang dimiliki oleh aplikasi HaloDoc ini memiliki persamaan tujuan yang ingin Allianz Life berikan kepada nasabah. Dengan teknologi digital yang ditawarkan, maka Allianz Life hadirkan layanan Allianz eAZy Med yang akan membantu nasabah untuk dapat memesan obat berdasarkan resep dokter secara digital dan langsung terkirim ke alamat mereka,” ujar Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions.

Layanan Allianz eAZy Med, memberikan kemudahan bagi nasabah asuransi kesehatan Allianz Life dengan hanya mengirimkan foto resep dan dokumen pendukung klaim melalui fitur ApotikAntar dan obat yang dipesan akan langsung dikirimkan kepada nasabah.

Jaringan apotek di lebih dari 1,000 apotek resmi dari ApotikAntar memungkinkan nasabah Allianz di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan dapat menikmati layanan Allianz eAZyMed ini.

Menurut CEO HaloDoc, Jonathan Sudharta, “HaloDoc merupakan aplikasi yang sengaja didesain untuk mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat di zaman yang serba melek teknologi ini. Memsimplifikasi layanan kesehatan ini gunanya untuk membantu masyarakat memperoleh pertolongan dan diagnosis awal secara cepat, aman dan nyaman”.

Lebih lanjut Jonathan mengatakan, kami percaya bahwa jaminan kesehatan adalah yang terpenting bagi setiap orang, pilihan jatuh pada asuransi Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia.  Selain karena HaloDoc dan Allianz life memiliki kesamaan tujuan, ini adalah kali pertama HaloDoc kerjasama dengan asuransi.

“Ini juga merupakan layanan pertama bagi Allianz dimana nasabah dimudahkan dalam hal klaim obat melalui fitur ApotikAntar pada aplikasi HaloDoc. Kerjasama ini merupakan bentuk layanan awal saja dan setelah ini harapannya akan ada service-service lainnya yang kami buat untuk memudahkan konsumen HaloDoc,”ungkap Jonathan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI