Here Maps Ganti Nama Jadi Here WeGo

Telset.id, Jakarta – Ada perubahan besar diberikan pada aplikasi pemetaan Here Maps. Mulai hari ini, layanan ini akan berganti nama menjadi Here WeGo. Perubahan ini sudah digulirkan untuk Android dan selanjutnya akan diikuti oleh iOS dan versi website.

Revisi besar ini meliputi perbaikan fungsi dan desain, dimana perubahan nama ini lebih menekankan pada kemampuan navigasi Here. Intinya, aplikasi Here WeGo dibuat untuk lebih memudahkan pengguna dalam memakai navigasi Here.

Seperti misalnya Anda memasukkan sebuah tujuan dalam kolom pencarian, maka aplikasi akan memberikan beberapa pilihan jenis transportasi menuju lokasi tujuan tersebut. Saat Anda menekan pilihan, navigasi akan mulai menjalankannya.

Perombakan desain juga diberikan pada mode Route Comparison, dengan memberikan warna background yang lebih ringan, termasuk tambahan beberapa fitur baru. Untuk beberapa kota tertentu, Anda akan mendapatkan akses untuk panggilan taksi via layanan Car2GO di aplikasi Here WeGo.

Here WeGo maps

Fitur baru lainnya yang ditambahkan adalah informasi taksi untuk rute perjalanan, termasuk perkiraan ongkosnya dan waktu tunggu. Here WeGo juga menyediakan tombol panggilan yang bisa diketuk saat Anda memutuskan untuk memanggil taksi. Aplikasi ini juga menambahkan lebih banyak layanan car sharing dan perusahaan taksi di masa mendatang.

Kemudian fitur terakhir adalah penambahan rute untuk Anda yang suka bersepeda. Fitur ini akan memberikan informasi tanjakan atau turunan sehingga, Anda bisa memilih rute yang sesuai dengan kemampuan bersepeda. Menarik, bukan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI