Ludes Terjual, Harga OnePlus One Akan Naik Pekan Depan

OnePlus One - CyanogenJakarta – Kabar baik menghampiri OnePlus, produsen ponsel pintar asal Tiongkok. Ponsel flagship OnePlus One ludes terjual di Eropa.

Tingginya permintaan membuat OnePlus berencana menaikkan harga jual One di kisaran 30 Euro (sekitar Rp 500 ribu). Sebelumnya model 16 GB dibanderol 269 Euro (setara dengan Rp 3,7 juta-an) dan 299 Euro (sekitar Rp 4,2 juta-an) untuk varian 64 GB.

Mengutip laman Phone Arena (19/3/2015), kedua varian OnePlus One pada 25 Maret nanti akan dipasarkan dengan harga baru yakni 299 Euro dan 349 Euro masing-masing untuk model 16 GB dan 64 GB.

Meski permintaan konsumen terhitung tinggi di Eropa, produsen asal Tiongkok ini memastikan tidak akan melakukan langkah serupa untuk konsumennya di seluruh dunia. Selain permintaan yang bertambah, nilai tukar Euro disebut menjadi alasan OnePlus mengumumkan kenaikan harga perangkat besutannya.

Sukses dengan OnePlus One, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini kabarnya akan merilis suksesor ponsel bertenaga tersebut. Strategi ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga yang ‘ramah di kantong’ nampaknya masih menjadi fokus OnePlus kedepan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0