Xiaomi dan Microsoft ‘PDKT’, Lahirkan Ponsel Windows 10 Murah?

xiaomi-windowsJakarta – Sukses melalui kemunculan ponsel Android powerful dengan harga murah membuat Xiaomi diidolakan banyak orang. Berkat strategi ini pula, Xiaomi pun mengklaim perusahaannya bercokol di peringkat tiga produsen ponsel pintar dunia.

Sukses dengan Android nampaknya membuat Microsoft tertarik untuk menggaet Xiaomi sebagai mitra barunya. Hal tersebut diketahui dari sebuah postingan di situs resmi Microsoft.

Perusahaan asal Redmond ini mengakui jika Xiaomi tengah menguji coba OS Windows 10 pada ponsel Mi 4. Bahkan beberapa pengguna Mi 4 yang beruntung kabarnya akan dilibatkan dalam proses ujicoba ini. Demikian dilansir Ubergizmo (19/3/3015).

Xiaomi Mi 4 diluncurkan secara resmi pada pertengahan tahun lalu. Berkat kabar yang dirilis Microsoft,  bukan tidak mungkin jika Xiaomi akan merilis ponsel pintar berbasis Windows 10 tahun ini. Atau bahkan ponsel dengan dual-booting Android dan Windows 10?

Belum dapat dipastikan apakah Xiaomi akan kembali mengusung strategi ponsel murah nan bertenaga saat mengadopsi Windows 10. So, kita tunggu saja sejauh mana kemampuan rival senegara Huawei ini dalam industri perangkat pintar dunia.

Sourceubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0