Kartini Masa Kini Sangat Update Informasi

Telkomsel Kartini
Venusiana Papasi (tengah) memberikan bingkisan kepada pelanggan di GraPARI (telkomsel)

JAKARTA – Berkembangnya teknologi telah mengubah gaya hidup di masyarakat. Hadirnya gaya hidup digital di masyarakat akibat pemanfaatan teknologi komunikasi juga telah banyak mengubah “wajah” perempuan Indonesia.

Di tengah bergulirnya zaman, Kartini masa kini sudah banyak yang mencapai kesuksesan, baik dalam hal karir pekerjaan, wirausaha, pengabdian terhadap keluarga dan masyarakat, maupun prestasi lainnya.

“Kartini masa kini sangat update dengan berbagai informasi yang masuk, karena semua bisa diakses langsung dalam genggaman lewat ponsel dan internet,” kata EVP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dalam keterangannya, Selasa (21/4/2015).

Memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Telkomsel melakukan aksi simpatik dengan membagikan bunga dan bingkisan kepada pelanggan yang datang ke GraPARI.

“Kami berharap semangat itu terus ada di setiap insan perempuan Indonesia, dan hari ini kami berikan bunga sebagai tanda simpati dan bingkisan untuk tiap perempuan yang datang ke GraPARI,” imbuhnya.

Telkomsel sendiri telah dua kali mendapat penghargaan sebagai Most Favorite Women Brand dari MarkPlus melalui hasil survey di 10 kota,” tambah Venus.

“Terimalah apresiasi kami di hari yang sangat special bagi para perempuan Indonesia ini. Selamat hari Kartini,” tutup Venus. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0