Dengan RAM 4GB, Ini yang Bisa Anda Lakukan

Asus Zenfone 2 4GB gamesJAKARTA – Asus Zenfone 2 memiliki kesempatan bangkit, bahkan unggul dari para kompetitornya di 2015 ini. Setelah sukses dengan generasi pertama, Asus kembali mengumumkan kehadiran Zenfone 2. Menghadirkan beberapa fitur menarik dan RAM dengan kapasitas 4GB, bahkan belum ada yang menggunakan kapasitas ini.

Spesifikasi yang dibawa penerus Asus Zenfone ini memang cukup menggiurkan, terutama bagi para penggila games. Bagaimana tidak, Zenfone 2 menjadi smartphone pertama yang menggunakan RAM 4GB sebagai dapur pacunya.

Hadirnya RAM berukuran 4GB pada Asus Zenfone 2 diklaim memiliki kecepatan dua kali lipat dibandingkan ponsel pada umumnya yang menggunakan RAM berukuran 2GB karena RAM tersebut berjalan pada kanal ganda 128 bit.

Dengan kapasitas RAM 4GB, para gamers tentunya bisa melakukan aktifitas bermain game dengan mulus. Tapi tentunya tidak hanya untuk bermain games saja, karena dengan ruang RAM yang besar itu Anda bisa melakukan apa saja dengan cepat tanpa lag.

Asus Zenfone 2 RAM 4GB game bolaKarena seperti diketahui, semakin besar kapasitas RAM, maka akan semakin banyak ruang yang bisa ditempati oleh aplikasi untuk berjalan. Dengan begitu, pengguna bisa dengan cepat berpindah-pindah aplikasi tanpa khawatir dengan masalah lag, karena kapasitas RAM masih lega

Nah, untuk para gamers, impian Anda kini telah terwujud dengan hadirnya Zenfone 2 dengan kapasitas 4GB. Yup, kini Anda bisa bermain game favorit pada ponsel ini dengan mulus tanpa perlu khawatir lag.

Video di bawah ini memperlihatkan bagaimana game berat bisa dimainkan dengan nyaman di Zenfone 2 4GB:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0