EZVIZ Luncurkan CCTV 4G Pertama, Bisa Tanpa WiFi dan Listrik

Telset.id, Jakarta – EZVIZ mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu EB8 4G, yang merupakan CCTV pintar Pan & Tilt dengan dukungan koneksi selular 4G sehingga mampu melakukan pengawasan dengan baik meski tanpa dukungan WiFi dan listrik.

Pasalnya EZVIZ EB8 4G bisa menggunakan panel surya untuk pengisian listrik. Dengan begitu CCTV EB8 4G sangat ideal digunakan di beberapa tempat seperti situs konstruksi, kendaraan untuk berkemah, peternakan ataupun rumah singgah keluarga.

“EB8 4G dirancang untuk Anda yang mencari satu kamera dengan fitur terlengkap untuk digunakan di taman, peternakan ataupun untuk Anda yang sering bepergian dengan
kendaraan berkemah,” kata Country Manager EZVIZ Indonesia, George Wu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (18/08/2023), koneksi selular 4G di EZVIZ EB8 4G dirancang untuk hadirkan perlindungan secara menyeluruh dimanapun dan kapanpun tanpa harus bergantung pada terbatasnya jaringan nirkabel ataupun daya listrik.

Hanya dengan memasukan kartu koneksi seluler 4G dan menggunakan aplikasi bawaan EZVIZ di smartphone, pengguna dapat menikmati perlindungan menyeluruh 360 derajat yang mencakup rekaman gambar dan deteksi berbagai objek serta kehadiran manusia.

Baca juga:

CCTV EZVIZ EB8 4G

Soal baterai,  EZVIZ EB8 4G sudah dilengkapi kapasitas baterai besar hingga 10.400 mAh agar dapat beroperasi 24 jam. Jangan khawatir apabila baterai habis karena kamera CCTV 4G ini dapat mengisi ulang baterainya menggunakan panel surya atau solar panel.

EZVIZ EB8 4G juga didesain untuk bertahan di segala kondisi cuaca,
dengan adanya sertifikasi tahan air dan debu. Terdapat berbagai fitur tercanggih seperti fitur pendeteksi manusia, dukungan resolusi hingga 2K dan Color Night Vision.

Sekaligus fitur Active Defense Function yang siap beroperasi 24/7 untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Baca juga:

EZVIZ akan meluncurkan EB8 4G secara exclusive di EZVIZ Official Store
Tokopedia dengan harga spesial yaitu Rp 2.499.000. Harga spesial ini hanya
berlaku sejak 28 Agustus hingga 3 September 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI