Samsung Ecobubble Washer, Mesin Cuci yang Bisa Diatur via HP

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia membawa inovasi terbarunya ke Indonesia berupa mesin cuci canggih bernama Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer. Mesin cuci yang mampu diatur menggunakan perangkat smartphone atau HP.

Purnomo Mokale selaku Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia menuturkan kalau perangkat ini menjadi mesin cuci pertama untuk model Top Load yang dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Smart Things.

“Top Load Inverter Ecobubble Washer kami hadirkan dengan kapasitas hingga 18 kg dan yang lebih istimewanya lagi merupakan mesin cuci Top Load pertama yang memiliki fitur Smart Things,” tutur Purnomo dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (26/06/2023).

SmartThings di Samsung Ecobubble Washer merupakan yang pertama dan ini merupakan upaya Samsung memberikan pengalaman perangkat pintar kepada lebih banyak konsumen, bukan lagi hanya di lini mesin cuci bukaan depan saja.

BACA JUGA:

Aplikasi Smart Things ibarat asisten pintar yang akan membantu pengguna menggunakan mesin cuci dengan lebih mudah dan efektif. Aplikasi akan mengoptimalkan performa mesin cuci dengan mempelajari pola mencuci yang kerap digunakan oleh konsumen.

“Melalui Smart Things kita bisa kontrol mesin cuci kapan dan dimana saja, sehingga bisa lebih mudah untuk dimonitor,” kata Purnomo.

Keunggulan lainnya dari Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer adalah memiliki daya tampung hingga 18 kg, serta Fitur Ecobubble. Fitur yang akan melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain 2,5x lebih cepat.

Lalu fitur DualStorm yang akan menciptakan pusaran air untuk mencampur busa dan pakaian secara menyeluruh. Demi mempercepat waktu pencucian, fitur Super Speed akan mempersingkat waktu pembilasan dengan menembakkan semburan air yang maksimal dan mempercepat putaran.

Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer
Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer

Pakaian bersih menyeluruh dan hemat air, waktu mencuci normal bisa dikurangi sampai 40%. Tersedia pula fitur Hygiene Steam yang dapat mensanitasi pakaian dengan semburan uap bersuhu 60 derajat celcius untuk menghilangkan 99,9% bakteri.

Drum mesin cuci juga tetap terjaga kebersihannya berkat fitur Eco Tub Clean yang menghilangkan kotoran dan 95% bakteri dari dalam drum tanpa perlu merendam dan memutarnya.

“Berbagai fitur yang ditawarkan ini membuat Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer benar-benar real life solution untuk berbagai masalah mencuci,” sambung Purnomo.

BACA JUGA:

Untuk durabilitas dan kinerjanya, kedua mesin cuci terbaru ini sudah menggunakan Digital Inverter Technology dengan magnet yang kuat untuk performa maksimal tapi lebih senyap serta hemat listrik, dan diproteksi dengan garansi 20 tahun untuk motornya.

Harga Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer Rp 7.599.000, dan sudah tersedia di e-commerce dan toko offline yang bermitra dengan Samsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI