Sebuah Kode Rahasia Isyaratkan Keberadaan TikTok Photos

Telset.id, Jakarta – TikTok diduga sedang mengembangkan aplikasi berbagi foto. Ini diketahui setelah pembaruan TikTok terbaru menampakkan kode tersembunyi yang mengisyaratkan aplikasi baru bernama TikTok Photos.

Seperti yang sudah diketahui, TikTok hingga saat ini tetap menjadi platform penyedia video berdurasi pendek, berbeda dengan pesaingnya Instagram yang juga menyediakan fitur berbagi foto.

Kini sebuah kode tersembunyi menunjukan bahwa TikTok kemungkinan akan memasuki era baru dengan menghadirkan aplikasi berbagi fotonya sendiri, bernama TikTok Photos.

BACA JUGA:

Aplikasi baru ini pun akan mengatasi beberapa keterbatasan sistem TikTok saat ini yang hanya memungkinkan pengguna memposting foto sebagai video dalam format slide. TikTok Photos akan menjadi aplikasi untuk berbagi foto yang menawarkan pengalaman yang lebih alami bagi pengguna.

Menariknya, kode yang bocor ini juga menyebutkan TikTok Photos akan dilengkapi fitur-fitur yang dapat membantu pengguna memperluas audiens mereka dan menyederhanakan proses ini.

Salah satu fitur ini adalah sistem untuk menjangkau orang-orang yang sepemikiran dan menyukai foto yang sama seperti kita. Ini akan berpotensi untuk menghubungkan pengguna dengan komunitas yang lebih luas dalam hal menyukai foto yang sama.

Selain itu, kode tersebut menyarankan fitur opsional untuk menyinkronkan foto yang ada di TikTok ke aplikasi baru, sehingga menghilangkan proses untuk mengunggah ulang gambar bagi para pengguna.

Secara visual, kode tersebut juga mengungkapkan ikon aplikasi yang menunjukkan desain yang konsisten dengan skema warna aplikasi TikTok asli, menunjukkan tampilan dan nuansa yang familiar bagi pengguna lama.

BACA JUGA:

Meskipun tanggal peluncuran belum pasti dan ketersediaan regional masih belum diketahui, kode yang bocor menunjukkan aplikasi TikTok Photos ini akan segera hadir untuk perangkat Android dan iOS. Untuk versi web, sepertinya masih harus menunggu informasi selanjutnya. [FY/IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI