OpenAI Gelar Konferensi Pengembang AI pada November 2023

Telset.id, Jakarta – Di tengah teknologi AI yang terus dikembangkan oleh banyak perusahaan, OpenAI selaku pengembang ChatGPT berencana untuk menggelar konferensi pengembang di bidang AI pada November 2023.

Dikutip Telset dari Gizmochina pada Jumat (08/09/2023), OpenAI akan menyelenggarakan konferensi pengembang yang disebut DevDay pada 6 November 2023. Konferensi ini akan menampilkan pidato utama oleh Sam Altman selaku CEO OpenAI serta sesi breakout yang dipimpin oleh anggota staf teknis OpenAI.

“OpenAI DevDay adalah kesempatan bagi kami untuk berbagi visi dan pekerjaan kami dengan komunitas pengembang dan untuk belajar dari umpan balik dan ide mereka,” kata Sam Altman.

Topik yang akan dibahas mencakup pemrosesan bahasa alami, visi komputer, pembuatan kode, dan pembelajaran penguatan. Peserta tatap muka juga akan memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan pengembang lain dan belajar tentang perkembangan terbaru dalam AI.

BACA JUGA:

“Kami senang melihat hal-hal baru apa yang akan mereka bangun dengan alat kami,” sambung Sam Altman.

Pendaftaran developer untuk kehadiran langsung akan dibuka dalam beberapa minggu mendatang. Pengembang di mana pun akan dapat melakukan streaming langsung keynote. Anda dapat mengklik di sini untuk informasi lebih lanjut.

OpenAI Luncurkan ChatGPT Enterprise 

ChatGPT Enterprise

Sebelumnya OpenAI meluncurkan ChatGPT Enterprise. Seperti namanya ChatGPT Enteprise ditujukan untuk pengguna dari kalangan perusahaan atau korporasi.

ChatGPT Enterprise dibangun di atas model bahasa OpenAI yang paling canggih, GPT-4. Manfaat terbesar dari tingkat bisnis adalah melindungi informasi kepemilikan perusahaan, dan OpenAI berjanji untuk tidak menggunakan data mereka untuk melatih produk.

BACA JUGA:

ChatGPT Enterprise juga menawarkan akses GPT-4 tanpa batas penggunaan dan kinerja 2 kali lipat dari versi sebelumnya. Terkait harga, layanan terbaru OpenAI ini tidak diumumkan secara publik karena akan tergantung pada ukuran dan kasus penggunaan perusahaan.

Data percakapan klien akan dienkripsi baik saat transit maupun saat istirahat. Namun, ini akan mencatat data agregat tentang cara alat digunakan, termasuk metadata kinerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI