OpenAI Luncurkan ChatGPT Enterprise untuk Pengguna Korporasi

Telset.id, Jakarta – OpenAI perusahaan di belakang ChatGPT, membuat pengumuman besar dengan meluncurkan ChatGPT Enterprise. Seperti namanya ChatGPT Enteprise ditujukan untuk pengguna dari kalangan perusahaan atau korporasi.

ChatGPT Enterprise dibangun di atas model bahasa OpenAI yang paling canggih, GPT-4. Manfaat terbesar dari tingkat bisnis adalah melindungi informasi kepemilikan perusahaan, dan OpenAI berjanji untuk tidak menggunakan data mereka untuk melatih produk.

COO OpenAI, Brad Lightcap mengatakan bahwa alat ini telah dikembangkan kurang dari setahun dan telah bekerja dengan lebih dari 20 perusahaan dengan berbagai ukuran dan industri.

ChatGPT Enterprise juga menawarkan akses GPT-4 tanpa batas penggunaan dan kinerja 2 kali lipat dari versi sebelumnya. Terkait harga, layanan terbaru OpenAI ini tidak diumumkan secara publik karena akan tergantung pada ukuran dan kasus penggunaan perusahaan.

BACA JUGA:

Data percakapan klien akan dienkripsi baik saat transit maupun saat istirahat. Namun, ini akan mencatat data agregat tentang cara alat digunakan, termasuk metadata kinerja.

Sebelumnya OpenAI telah mengumumkan pembaruan signifikan dan fitur baru untuk chatbot AI buatannya, ChatGPT. Ini ditujukan untuk meningkatkan interaksi dan pengalaman pengguna.

Fitur baru ChatGPT yang luncurkan mencakup contoh Prompt dengan cepat, balasan yang disarankan, dan penggunaan GPT-4 sebagai model default.

Contoh prompt baru akan membantu pengguna merumuskan pertanyaan mereka dengan lebih baik dengan memberikan saran yang bermanfaat, menggantikan halaman awal yang sebelumnya kosong.

Kemudian balasan yang disarankan akan memungkinkan ChatGPT mengusulkan kelanjutan yang relevan dalam percakapan, memungkinkan pengguna mempelajari lebih dalam diskusi.

BACA JUGA:

Perubahan penting adalah pengadopsian GPT-4 sebagai model default khusus pengguna ChatGPT Plus, menggantikan GPT-3.5. Pengguna Plus sekarang akan memiliki GPT-4 sebagai pilihan default mereka sehingga tidak perlu beralih secara manual.

Pembaruan juga akan memungkinkan pengguna mengunggah banyak file, memungkinkan ChatGPT menganalisis dan memperoleh wawasan dari beberapa file secara bersamaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI