Netflix Buat Reality Show Bertema Squid Game, Tertarik Ikutan?

Telset.id, Jakarta – Netflix membuat inovasi baru lewat program reality show bertema Squid Game. Program ini dibuka untuk umum, sehingga siapa pun bisa mengikuti acara bertajuk Squid Game: The Challenge ini.

Brandon Riegg selaku Netflix VP of Unscripted and Documentary Series menuturkan, kalau alasan memilih acara bertema Squid Game karena serial drama asal Korea Selatan itu menjadi salah satu serial terlaris di Netflix. 

“Squid Game menggemparkan dunia dengan kisah menawan dan citra ikonik Sutradara Hwang. Kami berterima kasih atas dukungannya saat kami mengubah dunia fiksi menjadi kenyataan dalam kompetisi dan eksperimen sosial besar-besaran ini,” kata Brandon.

BACA JUGA:

Konsep Squid Game di dunia nyata ini hampir menyerupai serial asli. Nantinya ada 456 pemain yang harus menyelesaikan sejumlah permainan yang terinspirasi dari drama, ditambah beberapa permainan lain.

Hanya akan ada satu pemenang disini, dan ia akan mendapatkan hadiah sebesar USD 4,56 juta atau Rp 67,1 miliar. Sedangkan bagi pemain yang kalah, hanya akan pulang dengan tangan kosong.

“Penggemar serial drama berada dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga saat 456 kontestan dunia nyata kami menavigasi seri kompetisi terbesar yang pernah ada, penuh ketegangan dan tikungan, dengan hadiah uang tunai terbesar di akhir,” sambung Brandon.

Karena ini bentuknya reality show makan kompetisi akan ditayangkan di Netflix yang terbagi dalam 10 episode. Untuk menggarap Squid Game: The Challenge, Netflix bekerja sama dengan Studio Lambert, The Garden, ITV Studios dan lain sebagainya. 

Dilansir Telset.id dari laman resmi Netflix pada Kamis (16/6/2022), reality show Netflix terbuka untuk umum. Bagi Anda yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, berusia minimal 21 tahun dan memiliki paspor bisa mengikuti casting.

BACA JUGA:

Caranya dengan mengakses www.squidgamecasting.com dan ikuti tata caranya sampai selesai. Produksi acara rencananya akan dilakukan pada tahun 2023 mendatang.

Sekedar informasi, serial Squid Game sendiri akan dilanjutkan ke season 2. Di akun media sosial resmi Netflix, sutradara Hwang Dong Hyu pada 12 Juni 2022 kemarin mengonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan serial tersebut. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0