Ada Paket Netflix di IndiHome & Telkomsel, Harga Mulai Rp 62 Ribu

Telset.id, Jakarta – IndiHome dan Telkomsel resmi meluncurkan paket langganan Netflix yang menawarkan layanan internet sekaligus akses untuk menonton serial dan film terbaik Netflix. Lalu, berapa harga paket Netflix dari Telkom IndiHome dan Telkomsel?

Paket khusus Netflix hadir berkat kerja sama antara TelkomGroup dengan aplikasi streaming film asal Amerika Serikat tersebut. Dengan hadirnya kolaborasi ini, para pelanggan IndiHome dan Telkomsel semakin dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit di Netflix.

Melalui konferensi pers pada Senin (18/4/2022), Venusiasa selaku Direktur Consumer Service Telkom, menjelaskan paket Netflix di IndiHome bertujuan demi menghadirkan kemudahan kepada pelanggan mengakses konten-konten berkualitas.

Baca juga: 5 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

“Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan layanan hiburan yang berkualitas bagi para pelanggan. Keceriaan dalam menonton berbagai layanan Netflix yang variatif, serta kemudahan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini,” ujar Venusiana.

Sedangkan Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, pelanggan Telkomsel tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit untuk berlangganan Netflix. Cukup dengan mengaktifkan paket internet Netflix, maka pelanggan otomatis akan bisa mendapatkan kuota internet dan akses langsung ke platform.

“Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh pelanggan yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital,” kata Derrick.

Di sisi lain VP Business Development APAC Netflix, Tony Zameczkowski, berkomitmen akan memberikan tayangan terbaik serta menghibur bagi pelanggan IndiHome dan Telkomsel di Netflix.

“Kami memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan kami. Kemitraan ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan terbaik kami,” jelas Tony.

Baca juga: Cara Menggunakan Netflix Teleparty

Paket internet Netflix di IndiHome dan Telkomsel memiliki harga yang berbeda. Di IndiHome, tersedia paket bundling IndiHome Netflix dengan harga mulai dari Rp 615 ribu per bulan untuk kecepatan internet 50 Mbps. Paket ini tersedia untuk pelanggan baru dan pelanggan lama.

Lalu bagi pelanggan, harga paket Netflix mulai dari Rp 62 ribu. Dengan paket tersebut pelanggan mendapatkan keuntungan berupa kuota MAXstream 6 GB untuk streaming Netflix dan akses Netflix selama 30 hari. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0