Microsoft Gelar Acara Tanggal 21 September 2023, Mau Rilis Apa?

Telset.id, Jakarta – Microsoft secara mengejutkan akan menggelar acara khusus di tanggal 21 September 2023, dan hanya saja masih belum diketahui apa yang ingin diumumkan atau dirilis Microsoft di acara tersebut.

Dikutip Telset dari Engadget pada Jumat (18/08/2023), Microsoft telah mengirimkan undangan untuk acara yang berlangsung di New York Amerika Serikat tersebut. Dalam undangan tersebut tidak dijelaskan mengenai agenda apa yang ingin dihelat perusahaan pimpinan Satya Nadella itu.

Namun besar kemungkinan ini merupakan acara peluncuran perangkat keras terbaru buatan Microsoft, di mana perusahaan biasanya mengungkapkan perangkat Surface terbaru dan peralatan lainnya.

BACA JUGA:

Mengingat fokus perusahaan selama setahun terakhir ini, kemungkinan mereka akan berbicara sedikit tentang berbagai upaya AI-nya selama showcase ini. Selain itu bisa pula dibarengi oleh pengumuman berbagai fitur baru yang ada di Windows 11.

Acara yang digelar Microsoft menambah daftar agenda perusahaan teknologi di bulan September mendatang. Sebelumnya Apple dijadwalkan akan merilis iPhone terbarunya antara awal atau pertengahan September 2023.

Diikuti oleh akan mengungkapkan perangkat Pixel barunya di beberapa titik dalam satu atau dua bulan ke depan. Amazon mengadakan acara perangkat keras pada 20 September 2023 atau satu hari sebelum Microsoft.

Sementara itu, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang Meta Quest 3 di Meta Connect pada 27 September 2023.

Microsoft dan Jepang Garap Teknologi AI 

Microsoft 21 September 2023

Microsoft dan pemerintah Jepang membuat kesepakatan baru terkait penyediaan teknologi AI untuk digunakan membantu pekerjaan pemerintah negara tersebut semakin efisien.

Teknologi kecerdasan buatan saat ini menjadi semakin populer, dan banyak perusahaan mulai bergabung dalam pengembangan teknologi ini dengan tujuan menyederhanakan sistem pekerjaaannya.

Bahkan tidak hanya perusahaan, pemerintahan dari sebuah negara juga kini telah berupaya untuk menerapkan teknologi AI di lingkup kerjanya agar pekerjaan semakin efisien.

BACA JUGA:

Menurut informasi dari Gizmochina, Microsoft ditargetkan akan memasok teknologi kecerdasan buatan ke pemerintah Jepang, teknologi ini dikembangkan oleh startup OpenAI pembuat ChatGPT yang didukung Microsoft.

Teknologi AI yang disiapkan Microsoft untuk Jepang nantinya akan dimanfaatkan untuk menjalankan tugas-tugas, seperti menyiapkan dan menganalisis statistik pemerintah Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI