Dipercaya Pengguna, Tokopedia Dinobatkan Brand Paling Terpercaya

Telset.id, Jakarta – Tokopedia membuktikan diri sebagai platform belanja online yang aman dan terpercaya dengan meraih predikat Brand Paling Terpercaya (Most Trusted Brand) dalam ajang Selular Award 2022.  

Penghargaan tersebut melengkapi tiga perhargaan lainnya yang didapat perusahaan, termasuk UMKM’s Most Favorite e-Commerce, Excellence in Performance untuk Leontinus A Edison, Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia dan Best e-Commerce.

BACA JUGA:

“Bisnis Tokopedia adalah bisnis kepercayaan. Sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, kami telah dipercaya oleh lebih dari ratusan juta masyarakat Indonesia dan 12 juta pegiat usaha lokal. Kepercayaan ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang selalu Tokopedia pegang teguh,” ungkap Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Sejak didirikan pada 2009 silam, Tokopedia telah menjadi salah satu perusahaan teknologi Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Pertumbuhan ini diiringi pula oleh komitmen  perusahaan untuk terus #SelaluAdaSelaluBisa dalam memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain memberikan cara mudah dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Tokopedia juga mengedepankan salah satu DNA-nya yaitu ‘Focus on Consumer’, dimana pengguna – yang mencakup pembeli, penjual serta karyawan – selalu menjadi fokus utama dari inovasi bisnis perusahaan. 

Sementara dalam membangun platform yang aman dan terpercaya, Tokopedia meluncurkan Data Protection and Privacy Office yang bertujuan untuk menjaga perlindungan data dan privasi dari pengguna maupun Nakama (sebutan karyawan Tokopedia).

Selain itu, Tokopedia juga berkolaborasi dengan mitra strategis dalam menjaga keamanan dan kepercayaan dari pelayanannya. Baik terkait pembayaran, dimana Tokopedia menyediakan 50+ moda pembayaran untuk memudahkan transaksi antara penjual dan pembeli. 

BACA JUGA:

Sementara untuk pengiriman, Tokopedia menyediakan pilihan layanan pengiriman lengkap mulai dari cargo sampai yang instan. Begitupun dengan keamanan, pesanan baru akan diproses ketika pembayaran diverifikasi oleh Tokopedia.

Singkat kata, selama 13 tahun melayani masyarakat Indonesia, Tokopedia selalu memberi perhatian lebih kepada sistem keamanan demi kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan pengguna. Tidak heran jika Tokopedia dinobatkan sebagai Most Trusted Brand dalam Selular Award 2022. (IF/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI