Blibli Histeria 12.12 Digelar, Lelang Mobil Listrik Mulai Rp 12!

Telset.id, Jakarta – Puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 12 Desember 2022 resmi dimulai hari ini. Blibli menghadirkan Histeria Spektakuler 12.12 yang di dalamnya ada acara Blibli Lelang dimana pelanggan bisa mendapatkan mobil listrik mulai dari Rp 12.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (12/12/2022), SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan kalau Blibli meluncurkan Histeria Spektakuler 12.12 yang dimana dalam program tersebut terdapat acara Mega Lelang.

“Rangkaian program lelang menjadi pembeda utama Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan program-program Histeria sebelumnya. Lebih dari sekadar gamification, program lelang juga menjadi bentuk apresiasi keberlanjutan kami terhadap loyalitas yang terus meningkat dari pelanggan,” ujar Cindy.

BACA JUGA:

Blibli Lelang Mobil Listrik

Mega Lelang Blibli Histeria 12.12 dilakukan pada tanggal 12 Desember 2022 sampai 15 Desember 2022 secara eksklusif lewat aplikasi Blibli. Lelang dibuka sejak pukul 12:00 WIB, 18:00 WIB, 20:00 WIB dan 22:00 WIB

Khusus di pukul 18.00 WIB, pengguna Blibli berkesempatan mengikuti lelang mobil listrik Wuling ev, smartphone, gadgets, logam mulia, dan banyak pilihan produk lainnya dengan harga pembuka mulai dari Rp 12.

“Kami optimis program lelang yang kami hadirkan mampu menarik atensi luas, sehingga penting bagi Blibli untuk menjadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan bernilai bagi seluruh pelanggan,” sambungnya.

BACA JUGA: 

Selain mobil listrik, Blibli juga menghadirkan berbagai produk branded fashion, elektronik, seperti Wearing Klamby, INSupplies Recon Sling dan Hikarusa x Blibli Sleepy Deer Bolster, serta Logam Mulia.

Cara Mengikuti Lelang Blibli Histeria 12.12

Pastinya pelanggan dan pengguna baru Blibli sudah tak sabar lagi untuk segera membawa pulang produk incaran melalui rangkaian lelang ini, bukan? Tapi, pertama-tama ikuti dulu  beberapa langkah yang harus disiapkan sebelum mengikuti lelang di sepanjang promo Histeria Spektakuler 12.12:

  • Download terlebih dulu aplikasi Blibli di Google Play Store dan Apple App Store.
  • Baik pengguna baru maupun lama, pastikan sudah update aplikasi Blibli versi terbaru
  • Daftar atau login akun Blibli pengguna dengan memverifikasi nomor ponsel.
  • Pilih produk impian yang masuk program lelang, dengan segera lakukan bidding dengan mengajukan penawaran harga yang tinggi.
  • Penawaran tertinggi yang paling mendekati kewajaran harga yang ditetapkan oleh Blibli akan menjadi pemenang lelang.
  • Pastikan juga koneksi internet stabil supaya tidak kehilangan momen lelang.

Blibli Histeria Spektakuler 12.12 Lelang Mobil Listrik

BACA JUGA:

Blibli memahami tingginya antusiasme pelanggan untuk mengikuti program lelang Histeria Spektakuler 12.12. Oleh karenanya seluruh infrastruktur telah disiapkan guna menangani potensi peningkatan trafik saat program lelang berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI