HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta – Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ IM3 Ooredoo ini akan keuntungan bagi pelanggan IM3 menikmati layanan video streaming.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo, dan berharap dengan kerja sama ini kami bisa menggaet pengguna Indosat untuk menikmati layanan video streaming dari kami,” ujar Guntur Siboro selaku Country Head HOOQ Indonesia.

{Baca Juga: IM3 Ooredoo Luncurkan Feature Phone 4G “Hape Online”}

Bagi Indosat sendiri, kerjasama ini juga menjadi komitmen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan mereka.

“Dengan membawa 35 ribu judul film bersama HOOQ di jaringan 4G Indosat, kami yakin bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini,” ujar Ritesh Kumar Singh Selaku CMO Indosat Ooredoo.HOOQ IM3 Buy 1 Get 3

Adapun promo yang ditawarkan adalah paket Buy 1 Get 3. Yaitu dengan berlangganan layanan HOOQ VIP menggunakan IM3 Ooredoo, pelanggan bisa mendapatkan layanan HOOQ VIP tiga kali lipat selama masa promo.

Misalnya berlanggan layanan streaming VIP satu hari akan mendapatkan layanan selama tiga hari, satu minggu mendapatkan layanan tiga minggu dan satu bulan mendapatkan layanan selama tiga bulan.

Bagi pengguna baru HOOQ yang mendaftar menggunakan kartu IM3 Ooredoo dapat menikmati promo promo Buy 1 Get 3 ini.

Selain itu HOOQ juga telah bekerja sama untuk promo pembelian kartu IM3 secara online. Bagi pelanggan yang membeli kartu IM3 secara online, akan mendapatkan layanan VIP selama 7 hari.

{Baca Juga: Telkomsel Ajak Komika Adu Lucu di HOOQ dan MAXstream}

“Kami yakin kemitraan strategis antara kedua belah pihak akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan” lanjut Guntur Simboro.

HOOQ memiliki ribuan film dan serial Indonesia, Asia hingga Hollywood. Koleksi film lokal ekslusif dan berkualitas serta konten original yang tersedia, menjadi keunggulan yang ditawarkan dibanding para rivalnya.

Seperti misalnya serial Cek Toko Sebelah The Series yang memasuki musim kedua pada Desember 2019 lalu. [IR/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -