Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  – Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California. Foto yang sangat menyentuh itu diambil sehari sebelum peristiwa naas yang merenggut nyawa mereka.

Eks bintang Los Angeles Lakers yang berusia 41 tahun itu memulai aktivitas pada Sabtu (25/1/2020) waktu setempat dengan melatih Mamba Lady Mavericks dalam dua pertandingan pertama pada Seri Piala Mamba.

{Baca juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia, #RIPMamba Trending di Twitter}

“Ia bercengkerama serta berbicara dengan para pemain, termasuk putrinya. Ia tampak begitu bersemangat. Ia memperlihatkan sikap nan positf,” kata seseorang yang ada di sana, seperti dilansir New York Post.

Foto Kobe Bryant
Kobe Bryant dan putrinya (Foto: Blinch/The Canadian Press via AP)

Dikutip Telset.id, Senin (27/1/2020), dalam foto Kobe Bryant itu nampak sang legenda mengenakan kaus dan topi hitam bertuliskan “M” untuk Mamba. Dalam satu bingkai, ia berinteraksi dengan Gianna di pertandingan pertama turnamen.

Bryant menatap sang putri penuh sayang. Bryant sesekali berkerumun dengan anggota tim berjumlah lima orang. Mereka berdiskusi saat jeda pertandingan guna membahas strategi untuk mengalahkan lawan.

“Sepanjang hari, ia punya energi yang sangat baik bersama putrinya,” kata seorang saksi mata. Sayang, Lady Mavericks dikalahkan oleh tim dari Texas pada pertandingan pertama. Namun, mereka menang pada laga kedua.

{Baca juga: Viral, Ibu Unggah Foto Bayi dan “Alat Bantu” Vibrator}

Foto Kobe Bryant
Kobe Bryant dan sang puri (Foto: Blinch/The Canadian Press via AP)

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kobe Bryant dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan helikopter pada Minggu(26/1/2020) pagi waktu setempat di Las Virgenes Road, kawasan selatan Agoura Road, Amerika Serikat.

Dalam kecelakaan nahas itu, Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Maria Onore, serta seorang pilot dan delapan penumpang lainnya tengah menuju ke tempat latihan basket, Mamba Academy di Thousand Oak, California, Amerika Serikat. [SN/HBS]

Sumber: New York Post

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0