IM3 Ooredoo Luncurkan Feature Phone 4G “Hape Online”

Telset.id, Solo – Indosat Ooredoo memutar otak untuk dapat mengajak pengggunanya yang masih menggunakan jaringan 2G beralih ke layanan 4G Indosat. Untuk itu, IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan Feature Phone 4G bernama Hape Online.

Feature Phone dengan kemampuan 4G ini akan menyasar pengguna entry level dan pelanggan Indosat yang masih menggunakan 2G atau 3G untuk migrasi ke layanan 4G Indosat.

Menurut SVP Head of Retail and Device Management Indosat Ooredoo Radhia Bendhifi, Ponsel ini memiliki kemampuan yang tak kalah dengan smartphone kekinian.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Yang paling utama, Hape Online memiliki berbagai aplikasi yang banyak digemari, seperti YouTube, Google, WhatsApp dan Google Maps. Kemampuan ini diklaim jarang dinikmati oleh pengguna feature phone.

“Kalau dulu ponsel cuma untuk nelpon dan SMS, tapi sekarang pakai Hape Online sudah bisa buka YouTube, karena sudah ada koneksi internet 4G,” ujar Radhia di Solo, Rabu (11/12/2019).

Secara ukuran, ponsel ini memiliki diameter 131,9 x 55,2 x 14,7 mm dan baterai 1500mAh. Ponsel ini didukung oleh  sistem operasi KaiOS, RAM 512MB dan ROM 4GB.

Sedangkan lensa kamera dari ponsel ini sebesar 0,3 MP untuk kamera depan dan 2,0MP di kamera belakang. Feature Phone ini merupakan kerjasama antara Indosat Ooredoo, Advan dan KaiOS Technologies.

Radhia mengatakan bahwa lewat KaiOS maka ponsel ini bisa menghadirkan berbagai fitur seperti Google Assistant dan Google Maps.  “Dengan hape ini pelanggan bisa bisa akses Google Maps dan Google Assistant sehingga memberikan pengalaman berkesan bagi pengguna,” ujarnya.

{Baca juga: IM3 Ooredoo dan Google Meluncurkan Mobile Data Plan}

Harganya pun terjangkau. Indosat membanderol Hape Online seharga Rp 449 ribu, dengan warna hitam dan putih. Ponsel ini di-bundling dengan paket Freedom Combo berupa bonus kuota internet gratis 1GB/Bulan dan gratis nelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo selama 24 jam.

Caranya pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp 10 ribu untuk memastikan masa aktif kartunya. Bonus ini bisa didapatkan selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian.  Adapun Hape Online bersama bundling IM3 Ooredoo akan hadir di pasaran mulai 28 Desember 2019. [NM/HBS]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Tahun 2020, menjadi “milestone” bagi divisi Smartfren Business. Bagaimana tidak, di bulan Januari 2020 Smartfren Business...

Pejabat AS “Terpecah” Soal Embargo untuk Huawei?

Telset.id, Jakarta  - Departemen Perdagangan Amerika Serikat (AS) menarik aturan soal tambahan pengurangan penjualan komponen ke Huawei. Mereka khawatir...

Cara Amankan Akun WhatsApp Pakai Fitur Two Step Verification

Telset.id - Keamanan aplikasi WhatsApp sempat banyak dipertanyakan, apalagi sejak kasus akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos diretas. Salah...

Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  - Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks,...

HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta - Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ...
- Advertisement -