Telkomsel Ajak Komika Adu Lucu di HOOQ dan MAXstream

Stand Up Battle Indonesia 2019

Telset.id, Jakarta – Komedi menjadi salah satu konten favorit masyarakat Indonesia. Makanya, Telkomsel bersama SingTel serta platform video streaming seperti MAXstream dan HOOQ bekerja sama untuk menghadirkan konten komedi bernama “Stand Up Battle Indonesia 2019“.

“Dari banyak konten asli yang diciptakan, kami sekarang membawa konten komedi. Dan, komedi jadi salah satu bagian hidup kita saat ini,” jelas VP Branding and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, di acara peluncuran “Stand Up Battle Indonesia 2019”, di Jakarta, Senin (26/08/2019).

Menurutnya, ini merupakan ajang pencari bakat komika Indonesia yang terdiri dari 23 episode, dam mulai tayang di MAXstream dan HOOQ pada 21 September mendatang.

{Baca juga: Telkomsel Siapkan Jaringan untuk Sambut Ibu Kota Baru}

Acara dimulai dengan tahap audisi yang telah diikuti lebih dari 2.000 peserta. Audisi sendiri diselenggarakan secara online di MAXstream dan HOOQ, dan offline yang diselenggarakan di empat kota besar, Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

“Lebih dari 2.000 orang yang mendaftarkan audisi di beberapa kota. Ini bisa memberikan inspirasi kepada talenta-talenta kreatif di Indonesia,” jelasnya.

Stand Up Battle Indonesia 2019 di aplikasi MAXstream. (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

Setelah audisi, dilanjutkan ke tahap eliminasi yang diikuti oleh 15 komika terpilih utuk bertanding hingga lanjut ke tahap semi-final dan final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 250 juta. Para peserta pun bakal dibimbing oleh para mentor profesional, seperti Cak Lontong, Awwe, dan Babe Cabita.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Di kesempatan yang sama, Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro mengatakan, ajang ini menjadi cara untuk meningkatkan kualitas komedi di Indonesia. Kompetisi ini diharapkan mampu menghadirkan talenta komika terbaik dengan kualitas cerita yang bagus.

“Komedi sekarang kualitas ceritanya tuh cenderung ke arah fisik, dan kami ingin kualitasnya meningkat. Kami ingin mencari talenta komika yang bisa didapatkan dari Stand Up Battle Indonesia 2019,” pungkasnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here