Herfini Haryono Resmi Jadi Direktur Baru di Indosat

IMG_8768copyJAKARTA – Usai memberhentikan dengan hormat, Sarwoto Atmosutarno dari posisinya sebagai salah satu Direktur di PT Indosat Tbk (ISAT), hari ini operator yang identik dengan warna kuning itu menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dan mengangkat Herfini Haryono sebagai penggantinya.

Pemberhentian Sarwoto Atmosutarno sebagai anggota Direksi Perseroan sendiri berlaku sejak 8 Juli 2015 dengan penghargaan dan ucapan terima kasih. Selain itu, Perseroan juga memberikan pembebasan dan pelunasan kepada yang bersangkutan dari tanggung jawab yang timbul dari tindakan pengurusan yang telah diambil sejak 10 Juni 2015 sampai dengan 7 Juli 2015, sejauh tindakan yang diambil selama melakukan pengurusan tersebut tidak bertentangan atau melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara pengangkatan Herfini Haryono sebagai anggota Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya RUPSLB tersebut sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan).

Dengan demikian maka susunan anggota direksi perseroan untuk periode sejak ditutupnya rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan anggaran dasar perseroan) adalah Alexander Rusli (sebagai Direktur Utama), Caba Pinter (Direktur), Joy Wahjudi (Direktur sekaligus selaku Direktur Independen), John Martin Thompson (Direktur), dan Herfini Haryono (Direktur).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI