Indosat Tri dan Garudaku Gelar H3RO Gaming Academy

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya untuk terus memberdayakan lebih banyak talenta muda esports Indonesia dengan menghadirkan ‘H3RO Gaming Academy’.

Bekerja sama dengan Akademi Garudaku, akademi esports resmi di bawah naungan Pengurus Besar esports Indonesia (PB ESI), Tri hadir memberikan dukungan dalam bentuk edukasi esports.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (19/12/2023), program ini merupakan kelanjutan dari turnamen H3RO Esports 4.0, di mana para peserta dan pemenang akan mendapatkan coaching esports untuk bisa menjadi high-performing dan player profesional.

“Didukung oleh jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, program ini merupakan bentuk nyata kami dalam memberi dukungan terhadap ekosistem esports Indonesia, dan mengembangkan talenta pemain agar dapat menjadi player profesional,” ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

BACA JUGA: 

H3RO Gaming Academy menggandeng Coach David Ananda atau yang akrab dengan nama ‘Lordshifu’, yang telah berpengalaman membimbing esports team di berbagai turnamen nasional dan internasional.

Kali ini, Coach David akan hadir di ‘H3RO Gaming Academy’ untuk mengasah keterampilan gaming para pemain esports. Akademi ini berlangsung dari 22 November hingga 20 Desember 2023 dengan fokus membahas silabus game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

H3RO Esports 4.0 menjadi salah satu turnamen berskala besar dan resmi yang menjadi bagian penting kalender esports nasional yang berkolaborasi dengan PB ESI dan platform mobile game esports, Garudaku. Turnamen esports tahun ini juga menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI), untuk mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia.

Sebagai operator yang memberikan pengalaman mobile lifestyle untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan H3RO Unlimited.

BACA JUGA: 

Pelanggan dapat memperoleh kartu perdana H3RO melalui 3Store, perdana.tri.co.id, retailer terdekat, maupun platform e-commerce. Pelanggan juga bisa mendapatkan paket isi ulang H3RO PRO dan Unlimited melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer, dan platform e-commerce lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ekosistem H3RO, para pelanggan dapat mengakses h3ro.tri.co.id.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI