Terbatas! Segini Harga Realme GT Neo 3 Naruto Edition

Telset.id, Jakarta – Realme GT Neo 3 telah mendapatkan varian baru bertema anime yang diberi nama Naruto Limited Edition. Realme GT Neo 3 Naruto Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan varian standar.

Smartphone edisi khusus Naruto ini hanya mendapatkan pembaruan dari sisi desainnya saja, berupa warna orange di bagian belakang, agar sesuai dengan tema Naruto.

Melihat desainnya, HP ini jelas akan membidik para pecinta anime dan manga. Jadi jangan hara pada peningkatan spesifikasi atau penambahan fitur di HP terbaru realme ini.

Seperti terlihat di bagian belakang, masih menggunakan tiga kamera belakang yang dikelilingi oleh warna perak metalik di sebelah simbol ‘Hidden Leaf Village’ dari anime populer asal Jepang itu.

Realme GT Neo 3 Naruto Edition diluncurkan sebagai edisi khusus dengan jumlah yang terbatas. HP terbaru realme ini sudah tersedia untuk pre-order di China mulai 26 Mei 2022.

BACA JUGA:

Spesifikasi realme GT Neo 3 Naruto Edition

Realme GT Neo 3 Naruto Edition
Realme GT Neo 3 Naruto Edition (Foto: realme)

Realme GT Neo 3 Naruto Edition sejatinya mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standar Realme GT Neo 3. Smartphone ini hanya diberikan pembaruan berupa desain bertema Naruto. Di bagian belakang smartphone berwarna oranye dan hitam untuk mencocokkan jumpsuit yang dikenakan sosok protagonis anime itu, lengkap dengan simbol pusaran merah.

Kamera belakang dikelilingi aksen metalik perak bersama dengan symbol ‘Hidden Leaf Village’ atau simbol Konohagakure dari Naruto untuk referensi. Di bawah simbol, ada tulisan yang menandakan HP ini merupakan kolaborasi Realme dan Naruto.

Tema Naruto tidak hanya nampak di bodi smartphone saja, karena Realme juga memberikan corak warna orange dan hitam yang sama ke adaptor dan kabel pengisian daya GT Neo 3. Begitupun alat pelepas SIM (SIM ejector) juga dibikin berbentuk simbol Hidden Leaf Village dari Naruto. Ada juga tas Naruto Scroll yang dimasukkan dalam bundel penjualan.

BACA JUGA: Seru Abis! 15 Game Naruto Terbaik di Android dan Konsol 2022

Sementara untuk spesifikasi HP tidak ada yang baru. Realme GT Neo 3 Naruto Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan edisi standar yang diluncurkan pada April tahun ini.

Smartphone terbaru dari Realme ini mengusung layar OLED dengan bentang 6,7 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Layarnya sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Layar dari smartphone ini juga memiliki kecerahan maksimal hingga 1.000 nits.

Realme GT Neo 3 diotaki chipset MediaTek Dimensity 8100, dan disokong RAM hingga 12 GB LPDDR5 dan memori penyimpanan UFS 3.1 hingga 256 GB. HP ini menggunakan baterai sel ganda 5.000 mAh dan fast charging 80 W.

Sebagai catatan, berdasarkan hasil pengujian di AnTuTu Benchmark, GT Neo 3 memperoleh 815.347 poin. Selain itu, HP itu juga menawarkan mode permainan GT Mode 3.0 dan sistem pendingin sembilan tingkat, yang diklaim mampu menurunkan suhu hingga 19 derajat.

Untuk konektivitas, Realme GT Neo 3 dilengkapi port USB Type-C, dukungan untuk dua kartu SIM, NFC, GPS, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.1. Fitur lainnya speaker stereo, motor getaran linier, dan sudah menjalankan Android 12 dengan dilapisi Realme UI 3.0.

Sementara bagian foto dan video, smartphone ini memiliki tiga kamera di bagian belakang, dengan konfigurasi terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro untuk 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16MP.

BACA JUGA:

Harga realme GT Neo 3 Naruto Edition

Realme GT Neo 3 Naruto Edition
Realme GT Neo 3 Naruto Edition (Foto: realme)

Jika merujuk ke situs realme China, smartphone edisi khusus Naruto ini dibanderol seharga CNY 3.099 atau sekitar Rp 6,7 jutaan. Untuk pre-order, pembeli harus membayar deposit CNY 100 atau kira-kira Rp 217 ribu dan kemudian membayar jumlah saldo dalam waktu 2 jam.

Smartphone ini sudah tersedia untuk pre-order di China mulai 26 Mei. Realme juga melakukan giveaway dengan smartphone penutup pelindung smartphone sebagai hadiahnya.

Sebagai pembanding, berikut daftar harga dari varian realme GT Neo 3 standar yang telah resmi diperkenalkan:

Realme GT Neo3 dengan baterai 5.000 mAh & Fast Charging 80W

  • 6 GB/128 GB dijual USD 314 (Rp 4,5 jutaan)
  • 8 GB/128 GB dijual USD 362 (Rp 5,1 jutaan)
  • 8 GB/256 GB dijual USD 409 (Rp 5,8 jutaan)

Realme GT Neo3 dengan baterai 4.500 mAh & Fast Charging 150W

  • 8 GB/256 GB dijual USD 409 (Rp 5,8 jutaan)
  • 12 GB/256 GB dijual USD 440 (Rp 6,3 jutaan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0