Seru Abis! 15 Game Naruto Terbaik di Android dan Konsol 2021

Telset.id – Kabar bahwa Naruto meninggal menimbulkan kehebohan di dunia maya dan menjadi perdebatan di kalangan penggemar anime. Generasi 90an, pasti sudah tidak asing dengan game Naruto yang menemani masa kecil mereka.

Terlepas dari desas-desus bahwa Naruto meninggal, anime ini memiliki deretan game keren baik untuk platform Android maupun konsol.

Game Naruto terbaik gak kalah keren sama animenya sehingga wajar bila banyak dimainkan, baik dimainkan di ponsel Android maupun konsol.

Banyak sekali pilihan permainan Naruto yang bisa Anda dapatkan di toko aplikasi. Mulai dari anime yang jadul, sampai dengan game Naruto terbaru, semuanya ada. Bingung untuk menentukan pilihan?

Tenang, tim Telset telah menyiapkan daftar permainan Naruto terbaik di Android dan konsol supaya kamu gak bingung dalam menentukan pilihan.

1. Naruto x Boruto: Ninja Voltage (Android/iOS)

Game Naruto
Game Naruto x Boruto: Ninja Voltage

Game pertama, ada Naruto x Boruto: Ninja Voltage yang turut menyertakan Boruto untuk berpetualang bersama Naruto.

Game Naruto Android bergenre action RPG ini menitikberatkan penggunaan virtual pad dalam gameplaynya. Pemain bisa membangun semacam base ala Clash of Clans dengan fitur untuk menaruh banyak jebakan.

Karena bergenre action RPG, kamu bisa langsung menyerang ataupun bertahan dari sesama player secara kompetitif.

{Baca Juga: 10 Game Zombie Paling Menyeramkan, Gak Kuat Jangan Coba-coba!}

2. Naruto Ultimate Ninja Storm 4 (PC, Xbox One, PS4)

Game Naruto
Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 tentu gak boleh dilewatkan karena diproduksi oleh Bandai Namco. Game ini punya story campaign yang keren dan pertarungan 3D yang begitu memanjakan mata pemain.

Terdapat pula tambahan story DLC yang menceritakan perjuangan putra sulung Naruto sehingga game ini semakin lengkap dan kekinian. Tak heran banyak pemain yang menyebut Naruto Ultimate Ninja Storm 4 sebagai salah satu permainan Naruto terbaik saat ini.

3. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Trilogy (PC, PS4, Xbox One)

Game Naruto
Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Trilogy

Sebelum memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4, ada juga permainan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Trilogy yang merupakan seri sebelumnya sehingga pengalaman bermain lebih komplit.

Naruto Ultimate Ninja Storm Trilogy menghadirkan roster yang lebih lengkap. Ninja Storm 1 dan 2 tergolong lebih baik dibanding Ninja Storm 3, mulai dari sistem pertarungannya, campaign, dan lain-lain.

Bandai Namco telah menyiapkan bundle Naruto Ultimate Ninja Storm Legacy buat yang ingin memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm secara komplit.

4. Ultimate Ninja Blazing (Android)

Game Naruto
Game Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing menawarkan pertarungan yang seru dengan karakter yang beragam. Pemain bisa memilih karakter dan selanjutnya bertempur di tempat yang telah disediakan di game ninja Naruto ini. Pemain tinggal mengikuti formasi pertarungan shinobi yang telah ditetapkan game Ultimate Ninja Blazing.

Permainan Naruto seru ini memiliki lebih dari 100 karakter dengan taktik-taktik serangan yang sangat menantang. Game ini termasuk game anime paling sehingga patut dicoba.

{Baca Juga: Daftar 20 Game Xbox Seri X dan S yang Dukung Gameplay 120 FPS}

5. League of Ninja: Moba Battle (Android)

Naruto meninggal
Game League of Ninja: Moba Battle

Sedang mencari permainan Naruto berkonsep MOBA? Kamu bisa mencoba League of Ninja: Moba Battle yang agak beda dengan game MOBA lainnya karena pemain bisa bertarung dengan jurus-jurus ninja yang keren. Tapi sistem pertarungannya 5 lawan 5, layaknya game MOBA saat ini.

Kamu akan mengumpulkan koin dari setiap pertarungan yang dilakukan. Selanjutnya koin itu bisa kamu gunakan untuk unlock item yang berguna untuk pertarungan selanjutnya.

6. Naruto Shippuden Kizuna Drive (PSP)

Naruto meninggal
Game Naruto Shippuden Kizuna Drive

Konsol PSP juga memiliki permainan Naruto yang seru yakni Naruto Shippuden Kizuna Drive. Game ini tergolong salah satu game Naruto lawas 3D yang menarik karena hanya dirilis untuk PSP.

Games pertarungan Naruto ini menawarkan cerita unik yang tak tayang pada serial Animenya, khususnya tentang keberadaan desa baru bernama Yumegakure.

Sementara gameplaynya memiliki genre action dengan beragam misi yang harus dilakukan secara bersama-sama, entah itu para AI atau teman-temanmu sendiri secara Co-op.

7. Naruto Rise of a Ninja (Xbox 360)

Naruto meninggal
Game Naruto Rise of a Ninja

Buat pemilik konsol Xbox 360,  Naruto Rise of a Ninja dirilis secara eksklusif untuk konsol ini dan memiliki latar cerita yang unik. Game besutan Ubisoft ini memiliki 2 genre langsung di dalam 1 game yakni fighting dan RPG.  Setting ceritanya berada di 3 arc awal ketika serial Naruto pertama mengudara.

Game Naruto RPG ini juga memiliki sistem sosial saat kamu berinteraksi dengan NPC yang interaktif. Terdapat pula tambahan elemen eksplorasi yang membuat Naruto bisa menjadi seorang ninja yang hebat di dalam game.

8. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 (PS2)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Game PS2 tentu saja memilikis eri Naruto yang seru dimainkan, salah satunya Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5. Game Naruto terbaik ini menyajikan pertarungan 2D yang seru dengan banyaknya mekanisme bertempur yang unik.

Seperti jurus kolaborasi dari karakter lain, suit bantu gunting kertas, , sampai arena pertarungannya yang menunjang keseruab bertempur.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 juga memilki mode RPG free roam yang bisa kamu mainkan di dalam story modenya. Meski ceritanya tidak terlalu lengkap karena hanya sampai pada arc saat melawan Sasori dan Deidara.

Game Naruto PS2 terbaik ini memiliki keseruan tersendiri bagi pemain yang menyukai berbagai genre permainan dalam satu game.

9. Naruto: The Broken Bond (Xbox 360)

Game Naruto: The Broken Bond

Game Naruto untuk Xbox 360 lainnya ada Naruto: The Broken Bond yang merupakan sekuel langsung dari Naruto: The Rise of Ninja. Latar ceritanya bersetting pada episode 81-135 dari serial animenya.

Game besutan Ubisoft ini eksklusif hadir di Xbox 360 dan memiliki fitur gameplay baik dari segi eksplorasinya. Serunya pertarungan game ini beserta banyak karakter dalam seri ini, membuat Naruto: The Broken Bond tak boleh dilewatkan.

{Baca Juga: 20 Game PS1 Terbaik dan Legendaris, Serunya Bikin Kangen!}

10. Stick Ninja: Ultimate Legends (Android)

game Naruto online
Game Stick Ninja: Ultimate Legends

Stick Ninja Ultimate Legends jadi game Naruto terbaru di Android yang tak boleh kamu lewatkan. Gameplaynya amat simpel, pemain cukup mengontrol karakter ninja yang kamu pilih untuk menyelesaikan berbagai misi.

Setiap karakter dalam game Naruto di Android ini memiliki cakra yang berbeda dan kamu bisa memainkan semua karakter untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan setiap karakter.

Salah satu game Naruto terbaik ini punya berbagai macam mode bermain, salah satunya mode story. Dalam mode story, pemain bisa mengikuti setiap misi melalui alur cerita yang sudah tersedia.

11. Ninja Return: Ultimate Skill (Android)

Game Ninja Return: Ultimate Skill

Masih kurang puas dengan permainan Naruto terbaik Android di atas? Kamu bisa mencoba game Ninja Return Ultimate Skill yang bergenre action dan pemain harus melawan para monster jahat di 5 desa berbeda.

Kamu bisa memiliki karakter ninja yang kuat untuk bisa menang melawan monster. Tapi kamu harus rajin mengupgrade karakter supaya bertambah kuat. Kamu akan mendapatkan poin setiap bertarung, yang dikumpulkan untuk upgrade skill, weapon, dan lainnya.

Game terbaik Naruto ini menyediakan berbagai macam mode bermain sehingga pemain tak akan mudah bosan. Asyik banget bukan.

12. Ninja Smasher – Naruto & Friends (Android)

game Naruto
Game Ninja Smasher – Naruto & Friends

Ninja Smasher-Naruto & Friends tergolong simpel karena kamu gak perlu mengikuti alur cerita atau bahkan mengumpulkan senjata tertentu, melakukan upgrade skill, dan memburu monster.

Salah satu permainan Naruto terbaik ini mengharuskan pemain membunuh semua karakter yang muncul di game ini. Syarat utama untuk menang adalah jangan membunuh karakter perempuannya.

Bila melakukannya, otomatis game ini berakhir. Setiap akhir misi, peman akan berhadapan dengan musuh yang memiliki kekuatan yang sulit ditaklukan.

{Baca Juga: 15 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!}

13. Tournament of Shinobi (Android)

game Naruto online
Game Tournament of Shinobi

Sesuai namanya, salah satu game Naruto terbaik ini akan mengajak kamu bertarung di sebuah turnamen untuk mendapatkan poin. Kamu bisa mendapatkan berbagai cakra dan skill baru dengan menukarkan poin yang didapat.

Tournament of Shinobi memiliki sekitar 100 heroes yang bisa kamu pilih sebagai jagoan. Selain itu terdapat 30 karakter pendukung yang akan membantu kamu saat bertarung.

Langsung aja kamu mainkan game ini supaya gak penasaran sama para heroes dan supporters-nya.

14. Stickman Ninja 2 (Android)

download game Naruto
Game Stickman Ninja 2

Stickman Ninja 2 menyajikan karakter Naruto ala Stickman, cocok buat kamu yang jenuh dengan permainan Naru yang itu-itu aja. Kau hanya perlu melawan musuh yang menghadang.

Game ini memiliki interface dengan sistem kontrol yang dinamis dan cukup mudah digunakan sehingga kamu gak perlu khawatir dengan masalah controller.

15. Ninja Rebirth – Monster Legend

Game Ninja Rebirth – Monster Legend

Game Naruto terbaik terakhir, ada Ninja Rebirth – Monster Legend yang memberikan keseruan karena menawarkan pertarungan PVP dengan lebih dari 50 karakter yang disesuaikan dengan anime Naruto. Kamu bisa bermain sendirian (singel player) atau membuat guild bersama pemain lainnya.

Selain itu, game anime ini juga memiliki berbagai tantangan seru yang membuatmu betah bermain. Langsung aja coba permainan Naruto terbaik ini supaya gak penasaran.

Menariknya lagi, di game ini selalu ada tantangan seru yang pastinya membuat Anda betah bermain. Penasaran dengan tantangan yang ada di game ini?

Nah, buat Anda penggemar anime, khususnya game-game Naruto, itu tadi 15 rekomendasi game yang kami siapkan untuk Anda. Silahkan download, dan puas-puasin mainnya. [RP/HBS]

 

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0