Google Pixel Mejeng di Video Iklan Nest

Telset.id, Jakarta – Google telah mengungkap tanggal peluncuran Google Pixel dan Pixel XL pada 4 Oktober dalam sebuah teaser. Tak berselang lama, Google Pixel muncul dalam sebuah iklan yang dibuat perusahaan pembuat peralatan rumah tangga pintar, Nest Labs.

Tidak diketahui apakah tampilnya Google Pixel dalam iklan Nest itu memang disengaja atau tidak. Namun yang pasti, kita dapat melihat wujud smartphone pengganti seri Nexus secara lebih nyata.

[Baca Juga: Teaser Ungkap Google Pixel Debut 4 Oktober]

Jika dilihat, video iklan ini tampak biasa saja, atau sama seperti iklan pada umumnya. Namun ada hal yang sangat menarik pada detik ke 9 yang memperlihatkan Google Pixel berwarna putih yang sedang dipegang oleh seorang wanita.

Pada detik 11 hingga 12, Anda juga akan melihat secara sekilas bahwa ponsel ini akan memiliki dua tipe warna di bagian belakangnya yang memang mirip dengan foto Google Pixel dan Google Pixel XL yang bocor sebelumnya.

[Baca Juga: Ini Dia Tampang Google Pixel dan Pixel XL]

Namun sepertinya memang ada unsur “kesengajaan”, iklan ini yang ingin menampilkan Google Pixel. Karena sekedar informasi, Nest dan Google berada di bawah perusahaan induk yang sama yakni Alphabet.

Tapi yang jelas, kita sudah memiliki gambaran pastinya akan seperti apa Google Pixel atau Google Pixel XL nantinya. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI