Sambangi Geekbench, Ini Spesifikasi LeEco Le Pro 3

Telset.id, Jakarta – Produk terbaru dari LeEco yakni LeEco Le Pro 3 yang dikabarkan akan segera diluncurkan pada 21 September mendatang telah menampakkan diri di situs benchmarking, Geekbench. Dalam test tersebut terungkap juga spesifikasi LeEco Le Pro 3.

Perangkat yang terlihat di Geekbench ini merupakan varian dengan RAM 6GB yang menggunakan chipset Snapdragon 821 SoC dari Qualcomm dan berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow. Dari hasil pengujian benchmark, LeEco Le Pro 3 mencatat skor 1865 untuk single-core, sementara pengujian untuk multi-core tercatat 4452.

Spesifikasi lain yang diusung LeEco Le Pro 3 adalah layar Full HD 5.5 inch, memori internal 64GB, kamera utama 16MP, kamera depan 8MP dan baterai berkapasitas besar yakni 4.070mAh.

LeEco Le Pro 3 ini juga disebut akan memiliki varian high-end yakni dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Kabarnya, varian high-end ini akan mengusung layar QHD 5.7 inch, dual kamera 13MP di bagian belakang, kamera depan 16MP, dan baterai berkapasitas super yakni 5.000mAh. (FHP/HBS)

leeco-le-pro-3

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI