Hadir dengan Banyak Varian, LG Siapkan 4 Merek Dagang Untuk LG G3

LG-G3-Lite-Vigor-Vista-Beat-04Jakarta – Baru beberapa hari yang lalu, beredar kabar seputar rencana LG menghadirkan versi mini LG G3 yang disebut-sebut akan mengusung nama LG G3 Beat. Kini perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan sangat serius dengan nama tersebut, menyusul keinginannya mendapatkan merek dagang itu. Menariknya, selain nama Beat, ada tiga nama baru lainnya, yakni G3 Lite, G3 Vigor, dan G3 Vista.

G3 Lite mungkin akan menjadi nama alternatif untuk G3 mini, G3 Vista bisa jadi ada hubungannya dengan Verizon (mengingat baru-baru ini beredar kabar bahwa ada sebuah LG G Vista yang menuju ke salah satu operator terbesar di Amerika itu). Sementara G3 Vigor, belum diketahui pasti perangkat ini harusnya akan seperti apa. Demikian dilansir telsetNews dari PhoneArena, (02/07).

Tentu saja, LG belum memberikan konfirmasi mengenai keberadaan G3 Mini, tapi kami berasusmsi mereka akan melakukannya dalam waktu dekat – ketika kita mungkin akan tahu ada apa dengan semua nama-nama baru yang tampaknya akan digunakan perusahaan itu.

Seperti diketahui, LG G3 pertama kali diperkenalkan secara global pada 27 Mei di London, Inggris. Sebelum akhirnya mulai dipasarkan di Korea Selatan, dan di seluruh dunia. Di Indonesia, pre-order smartphone dengan layar 5.5 inci ini telah dilakukan bulan lalu, melalui tiga operator terbesar, di antaranya Telkomsel, XL dan Indosat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI