Flou Cloud Berikan Solusi Transformasi Digital Saat New Normal

Flou Cloud

Telset.id, Jakarta – Di masa pandemic Covid-19 seperti sekarang, semua perusahaan dituntut untuk transformasi digital. Flou Cloud diperkenalkan sebagai Cloud Services milik anak bangsa yang siap dukung transformasi digital diberbagai sektor bisnis di Indonesia.

Saat ini semua perusahaan seperti “dipaksa” untuk melakukan transformasi digital selama pandemi Covid-19, agar roda perekonomian tetap jalan.

Hal itu dialami semua perusahaan, baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil atau startup, serta juga pengusaha UMKM.

{Baca juga: Peran Cloud Computing di Masa ‘New Normal’ Pandemi Covid-19}

Semua perusahaan seperti “dipaksa” untuk melakukan transformasi digital selama pandemi Covid-19, agar roda pereknomian tetap jalan. Hal itu dialami semua perusahaan, baik perusahaan besar maupun perusahaan startup kecil atau UMKM.

Adaptasi selama masa new normal harus dijalankan, dimana transformasi digital menjadi pilihan paling tepat untuk bisa tetap bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin sulit.

Kebiasaan baru dalam berkomunikasi di semua sektor menjadi pemicu perusahaan harus inovatif. Mengubah pola kerja yang lama menjadi berbasis digital agar operasional bisnis tetap berjalan dan bisa meraup pendapatan.

“Kunci dari percepatan transformasi digital bagi perusahaan bukan saja dari sisi teknologi namun juga bagaimana kita dapat meningkatkan kapabilitas SDM dan culture yang agile, sehingga pemanfaatan teknologi FLOU Cloud menjadi salah satu landasan percepatan bagi perusahan dalam melakukan digitalisasi bisnisnya,” ujar Direktur Bisnis dan Sales Flou Cloud, Tanto Suratno, dalam keterangannya, Senin (31/8/2020).

Dengan mengusung tagline ‘Reliable, Unlimited & Fast’, Flou Cloud mengklaim akan memberikan layanan hi-end technology dengan kemampuan mengelola hybrid dan multy cloud yang high capacity & high capabilities.

Teknologi yang dimiliki perusahaan ini memberikan kesempatan pelanggan untuk dapat menikmati produk dan solusi seperti compute, storage, network, dan security, serta berbagai software as a services (SaaS) yang mudah didapatkan dan diakses dari mana saja.

Flou Cloud menjadi platform marketplace bagi industri dan personal tech savvy dengan mengakses website, pengunjung dapat memilih produk dan solusi berbasis cloud sesuai dengan kebutuhannya.

Kelebihan lainnya adalah self-provisioning, metode pembayaran melalui debit ataupun kartu kredit dengan menikmati harga spesial selama masa softlaunching yang berlaku sampai dengan November 2020.

Menurut Tanto, produk lokal anak bangsa memiliki diferensiasi tersendiri melalui lokal team support yang siap melayani pengguna 24×7. Dia juga menjamin transparansi biaya layanan, jika dibandingkan dengan pemain global lainnya yang masih memiliki celah tersebut.

Ia memastikan, bahwa Flou Cloud mengedepankan great experience bagi semua pengguna, didukung oleh operational excellence agar pelanggan selalu mendapatkan layanan terbaik.

{Baca juga: Accenture CDA, Solusi Pemasaran yang Terintegrasi dengan Google Cloud}

Bicara soal teknologinya, layanan Flou Cloud juga didukung oleh jaringan yang handal dan infrastruktur data center yang tersertifikasi internasional yang tersebar dibeberapa wilayah lokal maupun internasional.

Meskipun saat ini masih dalam tahap perkenalan untuk fitur -fitur utamanya, namun Flou Cloud bisa menjadi pertimbangan bagi industri.

Sebagai perkenalan Flou Cloud juga menawarkan Free Package untuk 100 pelanggan yang melakukan registrasi pada bulan ini hingga bulan September 2020 nanti. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here