Makin Lengkap, Top Up Saldo GoPay Kini Bisa Lewat Indomaret

Telset.id, Jakarta – GoPay terus memberikan layanan yang lengkap bagi pengguna dalam melakukan transaksi maupun pengisian saldo atau top up. Terbukti, kini pengguna GoPay dapat mengisi ulang saldo GoPay di lebih dari 21 ribu gerai Indomaret.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (28/01/2023), Head of Marketing Money Management GoPay Kiki Apriani, menilai kalau kemudahan ini membuat GoPay menjadi aplikasi dompet online dengan metode top up terlengkap di Indonesia.

Pasalnya fitur pengisian saldo di Indomaret, melengkapi opsi top up yang sebelumnya telah tersedia di berbagai channel, termasuk mobile banking, internet banking, SMS banking, BCA OneKlik, jaringan Alfamart, Pegadaian, Mitra Tokopedia dan Mitra Bukalapak.

“Kami fokus untuk memperluas layanan GoPay agar masyarakat dapat semakin mudah melakukan top up di manapun. Dengan beragam kolaborasi dengan berbagai pihak, saat ini GoPay menjadi satu-satunya uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia,” kata Kiki.

BACA JUGA: 

Kiki menambahkan kalau hal ini juga menjadi bagian dari komitmen GoTo Group untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas keuangan digital mereka.

“Dengan bertambahnya metode top up akan memudahkan pengguna GoPay untuk melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja,” ujar Kiki.

Diharapkan dengan adanya fitur top up saldo GoPay di Indomaret, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengguna sekaligus mendorong mereka untuk lebih banyak melakukan transaksi secara nontunai.

“Kami berharap pengguna dapat terbantu dengan berbagai metode top up yang kami tawarkan dan bisa memanfaatkan berbagai fitur GoPay untuk kehidupan mereka sehari-hari, seperti untuk transaksi Gojek, berbelanja di Tokopedia hingga berinvestasi,” tutup Kiki.

Seperti diketahui bahwa GoPay adalah salah satu layanan dompet digital yang banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia.

BACA JUGA: 

Bahkan menurut perusahaan riset pemasaran InsightAsia, GoPay adalah uang elektronik yang paling banyak digunakan konsumen dalam 5 tahun terakhir dan menjadi pilihan 71% masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Sementara studi lainnya dari Lembaga Demografi FEB Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2021 menyebut GoPay adalah gerbang pembuka akses keuangan digital di Indonesia, karena 46% konsumen pertama kali bertransaksi nontunai dengan GoPay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI