Tahun Depan, Naik Transjakarta Bisa Bayar Pakai GoPay

Telset.id, Jakarta – GoTo resmi bekerja sama dengan Transjakarta untuk berkolaborasi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Melalui kolaborasi tersebut, GoPay akan menjadi salah satu opsi pembayaran di Transjakarta melalui aplikasi Tije.

Tije adalah aplikasi yang memudahkan pengguna untuk membeli tiket, sekaligus mendapatkan informasi seputar rute dan halte. Selama ini, untuk membeli tiket di Tije, pengguna harus melakukan pembayaran melalui beberapa aplikasi dompet digital, seperti LinkAja.

Namun, berkat sinergi GoTo dan Transjakarta maka salah satu layanan milik GoTo yakni GoPay akan tersedia sebagai opsi pembayaran di aplikasi mobile Tije.

“Harapan kami, kolaborasi ini semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam menikmati mobilitas yang cepat, aman dan didukung transaksi non tunai terintegrasi dari GoPay dan layanan Tije,” ujar CEO GoTo Andre Soelistyo melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (15/12/2022).

BACA JUGA: 

Andre menuturkan kalau pembayaran dengan GoPay di aplikasi Tije dapat dilakukan mulai Januari 2023.  Kolaborasi ini merupakan langkah lanjutan komitmen pihak GoTo dalam mewujudkan ekosistem transportasi publik yang mudah dan nyaman sehingga menjadi pilihan masyarakat dalam bepergian.

“Kami berharap ke depannya integrasi antara Tije dan GoTransit akan memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat membantu pemerintah mengurangi tingkat kemacetan lalu lintas Jakarta,” sambung Andre.

Sementara itu, Direktur Utama Transjakarta Yana Aditya dapat meningkatkan jumlah pengguna Transjakarta yang pada akhir tahun 2022 telah mencapai lebih dari 800 ribu per hari. Sekaligus memudahkan mereka untuk melakukan pembayaran tiket.

BACA JUGA: 

“Dengan kolaborasi ini visi Transjakarta untuk menghubungkan kehidupan Jakarta dapat semakin diperluas melalui pilihan moda transportasi yang lebih banyak serta cara pembayaran yang lebih mudah,” ujar Yana.

Kehadiran GoPay di aplikasi Tije dimulai pada Januari 2023. Bukan cuma itu, GoTo juga bakal memasukan opsi pembelian tiket Transjakarta di fitur GoTransit yang terdapat di aplikasi Gojek, agar pengguna Gojek semakin mudah membeli tiket bis Transjakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0