ShopeePay Tawarkan Layanan Transfer Gratis ke Semua Bank

Telset.id, Jakarta – ShopeePay memberikan kemudahan bisa transfer gratis kapan pun, ke bank mana pun untuk para pengguna setia. Fleksibilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menjadikan transaksi keuangan harian menjadi lebih mudah.

Aplikasi dompet digital ShopeePay meluncurkan fitur baru yang dibutuhkan oleh pengguna, yakni transfer ke bank mana pun secara gratis alias tanpa biaya admin. Selain itu fitur ini bisa dipakai kapan pun alias 24 jam sehingga bisa menjawab kebutuhan pengguna untuk melakukan transfer ke bank tanpa perlu khawatir mengalami saldo tertunda.

“Kami ingin memastikan kelancaran transaksi pengguna, terutama dalam hal transfer. Inilah mengapa kami berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada batasan waktu saat melakukan transfer dan uang dapat segera diterima oleh rekening penerima,” kata Head of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia Eka Nilam Dari.

Selain keunggulan transfer gratis ke bank mana pun memakai Shopeepay bisa 24 jam, pengguna juga memiliki kesempatan istimewa untuk mengikuti kampanye ShopeePay Gajian Seru.

BACA JUGA: 

Transfer Bank Gratis ShopeePay

Selama kampanye berlangsung mulai tanggal 25 sampai 31 Oktober 2023 ini, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp 100.000 dengan melakukan transfer ke bank mana pun.

“Kami berharap dengan keunggulan Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai Shopeepay Bisa 24 Jam, pengguna ShopeePay dapat lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari,” sambung Nilam melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (25/10/2023).

Segera unduh atau perbarui aplikasi Shopee Anda dan upgrade ke ShopeePay Plus untuk nikmati fitur mentransfer gratis ke bank mana pun pakai ShopeePay ke bank mana pun sepanjang hari setiap hari.

BACA JUGA: 

Sekaligus meraih kesempatan raih cashback hingga Rp 100.000 dari kampanye ShopeePay Gajian Seru yang akan dimulai pada tanggal 25-31 Oktober. Sebelumnya fitur serupa sudah ada di aplikasi GoPay dan DANA yang tujuannya juga untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI