Cara Upgrade ke Akun ShopeePay Plus, Limit Saldo Hingga 20 Juta

Telset.id, Jakarta –  ShopeePay resmi menghadirkan layanan ShopeePay Plus. Layanan premium ini memberikan peningkatan limit saldo menjadi Rp 20 juta bagi pengguna.  Berikut ini cara upgrade akun ShopeePay.

Tujuan ShopeePay membawa ShopeePay Plus ke pengguna Tanah Air adalah untuk memberikan kemudahan dalam transaksi, khususnya bagi para pelaku UMKM yang memiliki layanan non tunai ke pelanggan. 

Terlebih, dalam 2 tahun terakhir, pelaku usaha pada sektor UMKM hingga pemilik usaha rumahan dihadapkan pada banyak tantangan dalam mempertahankan eksistensi bisnisnya. 

BACA JUGA: 

Namun, teknologi terbukti mampu mendongkrak kehadiran bisnis secara digital, khususnya selama pandemi Covid-19 sehingga perlahan para pelaku UMKM ini dapat bangkit.

Ada dua keuntungan yang didapatkan oleh pengguna ShopeePay Plus. Pertama pengguna bisa menyimpan saldo hingga Rp 20 juta di akun mereka; kedua adalah adanya fitur Transfer ke Bank.

Sesuai namanya, fitur ini membantu pengguna yang memiliki tabungan di bank untuk memindahkan uang mereka ke rekening bank.

Aplikasi dompet digital ini telah bekerja sama dengan beberapa rekanan bank sehingga pengguna bisa memindahkan uang ke bank favorit mereka. 

Cara Upgrade ke Akun ShopeePay Plus 

ShopeePay Plus

Fitur ini sudah ada sejak 1 Juli 2022. Meski ditujukan untuk pelaku UMKM, sebenarnya masyarakat umum juga bisa meningkatkan akun ke ShopeePay Plus.

BACA JUGA: 

Caranya cukup mudah dan hanya perlu melakukan beberapa tahapan saja, serta KTP atau KITAS asli. 

  • Buka aplikasi Shopee dan pilih ShopeePay di halaman utama
  • Klik banner upgrade ShopeePay Plus, pilih Upgrade Sekarang
  • Ambil foto bagian depan KTP/KITAS dan foto diri dengan KTP/KITAS
  • Lakukan konfirmasi dan lengkapi rincian informasi sesuai data KTP/KITAS yang di-upload
  • Lakukan konfirmasi jika informasi yang dimasukkan sudah sesuai, centang bagian Saya menyetujui syarat dan ketentuan untuk melanjutkan proses verifikasi
  • Selanjutnya tunggu balasan dari Shopee untuk lakukan verifikasi, cek secara berkala baik di notifikasi maupun menu ShopeePay langsung. 

Well itu tadi informasi mengenai cara upgrade akun ShopeePay Plus. Bagi yang tertarik mau upgrade, silakan ikuti cara-cara ini ya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0