telset

Harga Terjangkau, Fitur Beli Pulsa di DANA Paling Banyak Digunakan

Telset.id, Jakarta – DANA melaporkan tren penggunaan fitur oleh pengguna. Hasilnya fitur beli pulsa dan paket data, menjadi fitur yang paling banyak digunakan. Alasannya karena DANA menawarkan harga yang terjangkau.

Belakangan ini banyak lembaga riset merilis survei mengenai perkembangan dompet digital di Tanah Air. Dalam survei tersebut, ada temuan menarik dimana pemanfaatan dompet digital banyak digunakan untuk pembelian pulsa dan paket data.

Aplikasi DANA salah satunya. Berdasarkan survei pengguna aplikasi DANA pada Maret 2021, sebanyak 95% memilih untuk membeli pulsa di aplikasi dompet digital dan 20% memilih aplikasi e-commerce.

Baca juga: Update DANA v2.0 Bawa Ragam Fitur Baru

Lalu transaksi menggunakan fitur Pulsa & Data yang ada di DANA juga meningkat lebih dari 2 kali terhitung sejak awal tahun hingga Agustus 2021. Khusus untuk Agustus 2021, fitur Pulsa & Data juga tumbuh 56% dibandingkan Agustus 2020.

Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani menjelaskan alasan mengapa fitur Pulsa & Data banyak digunakan. Hal ini karena fitur Pulsa & Data, menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna.

“Membeli pulsa untuk mendukung aktivitas sehari-hari menjadi salah satu pengeluaran bulanan yang rutin dilakukan masyarakat. Fitur Pulsa & Data di DANA menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan,” ujar Monita.

“Segala pengalaman bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman serta promo yang ditawarkan DANA lewat fitur Pulsa & Data diharapkan bisa membebaskan pengguna dari ketidakpraktisan dan kecemasan bertransaksi digital,” sambungnya.

Harga Pulsa di DANA Terjangkau 

Fitur Beli Pulsa dan Data di DANA

Faktor lain yang menjadikan fitur ini banyak digunakan adalah harga yang terjangkau. Bahkan sekitar 84% produk pulsa dan paket data yang ditawarkan harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasaran lainnya.

Misalnya saja, harga pulsa Telkomsel dengan denominasi Rp15.000 dapat dibeli dengan harga sama yaitu Rp15.000 melalui dompet digital DANA. Sementara harga pasaran dengan denominasi serupa mencapai Rp16.500.

Harga kompetitif juga dapat ditemui untuk beberapa paket isi ulang pulsa Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Tri Indonesia dan Smartfren.

Baca juga: Bayar Aplikasi di Google Play Bisa Lewat Dana

“Para pengguna juga akan merasakan langsung perbedaan harga yang ditawarkan dan hematnya membeli pulsa melalui DANA,” jelas Monita melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (24/9/2021).

Apalagi DANA menghadirkan banyak promo pulsa dan paket data. Saat ini banyak promo yang tersedia hingga 30 September 2021 mendatang. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0