Bayar Aplikasi dan Game di Google Play Bisa Lewat DANA

Telset.id, Jakarta – Dompet digital DANA memudahkan pengguna dalam membayar aplikasi, game, film dan produk lainnya di Google Play Store. Saat ini pengguna bisa membayar produk-produk tersebut lewat DANA.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (13/8/2021), CEO & Co-Founder DANA Vince Iswara menjelaskan bahwa DANA kini menjadi metode pembayaran untuk mengakses berbagai konten di Google Play.

“Kehadiran DANA sebagai alat pembayaran dapat memudahkan masyarakat untuk menjelajahi beragam konten menyegarkan. DANA juga memastikan transaksi digital yang #BebasDrama untuk setiap pembelian konten Google Play,” kata Vince.

Baca juga: Makin Gampang, Beli Emas Fisik Bisa Langsung di Aplikasi DANA

Vince menambahkan bahwa pembayaran lewat dompet digital DANA dijamin aman dan mudah. Hal ini karena pembayaran di DANA telah terlindungi oleh teknologi DANA Protection.

“Setiap transaksi di Google Play akan berjalan mudah, aman karena setiap pembayaran yang dilakukan dilindungi oleh DANA Protection, dan nyaman karena dilengkapi dengan teknologi terdepan milik DANA yang memastikan pengalaman terbaik para pengguna,” ujar Vince.

“Dengan demikian masyarakat tidak akan melewati konten-konten terbaru di Google Play, termasuk game favoritnya,” tambahnya.

Kehadiran DANA sebagai alat pembayaran di Google Play membuktikan langkah besar DANA dalam menyediakan pembayaran digital yang inklusif.  DANA akan terus memperluas kemitraannya guna menghadirkan pengalaman bertransaksi digital yang makin lengkap.

Baca juga: Ini Fitur-fitur di Layanan DANA yang Jadi Favorit Pengguna

“Kehadiran DANA sebagai alat pembayaran dapat memudahkan masyarakat untuk menjelajahi beragam konten menyegarkan,” ungkap Vince.

Bayar Game Google Play Lewat DANA 

Penggunaan DANA sebagai opsi pembayaran di Google Play dapat diatur baik melalui komputer/laptop maupun ponsel. Pengguna cukup menuju laman Google Play dan mengakses “Tambah Metode Pembayaran” dan menekan opsi “Tambah DANA”.

Aplikasi Dana Google Play Store
DANA

Setelah itu pengguna akan diarahkan untuk memasukkan nomor ponsel yang terdaftar dalam aplikasi DANA dan menekan PIN DANA tanda mengaktifkan. Jika berhasil, DANA akan terdaftar secara otomatis menjadi pilihan pembayaran akun Google Play pengguna.

Baca juga: Fitur Face Login Tersedia untuk Seluruh Pengguna DANA

DANA juga mengadakan promo menarik selama masa peluncuran DANA di Google Play, yaitu pemberian voucher senilai Rp25.000 untuk pembayaran berbagai konten Google Play.

Promo ini berlangsung selama 11 Agustus 2021 hingga 16 September 2021 dengan pembayaran minimal Rp 25.001. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0