Hiii… Film Resident Evil Bakal Segera Tayang di Netflix

Film Resident Evil Netflix

Telset.id, JakartaResident Evil merupakan salah satu judul game horror yang begitu populer sejak bertahun-tahun. Kali ini, Resident Evil akan diadaptasi sebagai film di Netflix dalam bentuk anime series.

Netflix mengungkapkan bahwa film serial anime akan diberi judul Resident Evil: Infinite Darkness. Serial ini akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang.

Resident Evil: Infinite Darkness akan bercerita mengenai karakter ikonik Claire Redfield dan Leon Kennedy. Musuh utamanya kemungkinan besar masih seputar zombie, sebagaimana yang juga ada dalam game.

Teaser dari film Resident Evil yang tayang di Netflix ini juga sudah diluncurkan. Dalam teaser tersebut memperlihatkan Claire yang tengah menyelidiki sebuah bahan kimia, dan Leon yang tengah menyelamatkan seorang pria tak dikenal.

{Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Bertema Dunia Medis, Ada di Netflix!}

Hiroyuki Kobayashi dipercaya Capcom untuk mengawasi pembuatan serial satu ini. Sementara studio anime TMS Entertainment yang akan bertanggung jawab pada proses produksinya.

Sementara Quebico, yang juga memproduksi film Resident Evil: Vendetta juga akan turut ambil bagian pada serial anime ini.

Selain film Resident Evil yang akan tayang di Netflix, franchise terbaru dari Resident Evil juga akan segera hadir di konsol PlayStation 5. Game baru ini diberi judul Resident Evil 8: Village.

Game ini rencananya baru akan bisa dinikmati para gamers pada tahun 2021 mendatang. Resident Evil Village diproduseri oleh Tsuyoshi Kanda dan Peter Fabiano.

{Baca Juga: Netflix Buka Suara Terkait Film Cuties yang Ditentang Netizen}

Resident Evil Village bercerita mengenai Ethan yang kembali terlibat di game baru ini, di mana ia akan memasuki sebuah desa. Dalam desa tersebut, Ethan dihadapkan pada berbagai kejadian dan makhluk-makhluk misterius.

Dalam teaser yang juga sudah dirilis ke publik, terlihat sosok manusia serigala yang sepertinya akan menjadi bagian penting dari Resident Evil Village. Latar tempatnya mengambil lokasi di sebuah desa di Rumania.

Game ini rencananya akan tersedia untuk berbagai platform, mulai dari PlayStation 5, Xbox Series X dan PC. Masih menjadi misteri apakah Capcom selaku publisher juga akan membawa game ini untuk PlayStation 4. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here