telset

Ekstensi Chrome Ini Ubah Wajah Trump Jadi Burger

Telset.id, Jakarta – Banyak orang menjadi bingung, emosi bahkan sedih dengan kondisi politik di dunia saat ini, khususnya sejak terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika. Menariknya, pasca terpilihnya Trump, muncul banyak meme-meme lucu yang menyindir Presiden AS ke-45 itu.

Beragam meme yang tersebar di social media dibuat untuk menyindir kondisi politik di AS pasca terpilihnya Trump sebagai Presiden AS. Rupanya kondisi inipun banyak dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan untuk mempromosikan produknya, seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran burger.

Baca Juga: Cara Melihat History di Incognito Chrome dengan Ekstensi

Kali ini burger hadir sebagai ekstensi baru di Chrome untuk kembali membuat Anda gembira. Ya, ekstensi tersebut bernama “Make Trump Burger Again”, yang berfungsi untuk mengubah gambar presiden Amerika terpilih, Donald Trump menjadi burger.

Pelaku di balik itu semua adalah sebuah restoran burger asal Australia yakni Mr Burger. Untuk menggunakannya, Anda hanya harus mengunduh ekstensi tersebut. Kemudian coba Anda cari di Google Image wajah Trump. Maka secara otomatis, wajah tersebut akan berubah menjadi burger.

Baca Juga: Laptop Chromebook: Apa Itu, Kelebihan dan Kekurangannya

“Kami ingin mencerahkan hari orang, dan setelah kemenangan Trump, kami pikir akan membuat sesuatu yang kecil untuk membuat Internet menyenangkan lagi,” ucap Co-founder Daragh Kan seperti dilansir Telset.id dari Mashable.

Ada satu kekurangan dari ekstensi ini yakni hanya mengubah gambar dengan nama Trump saja atau sesuatu yang mendekati kata tersebut yang biasanya disematkan pada alternative text. Bagaimana, mau coba? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0