telset

BBM akan Hadir di Perangkat Windows

BBM di Windows
BBM di Windows

Jakarta – Beberapa hari belakangan ini BlackBerry Messenger (BBM) ramai diperbincangkan. Pasalnya, fitur ekslusif milik BlackBerry ini sudah dilepas ke platform Android dan iOS. Tetapi bagaimana dengan Windows Phone, akankah BlackBerry juga akan memboyong BBM ke platform besutan Microsoft itu?

Menurut kabar yang telsetNews dapat dari wmpoweruser, Selasa (29/10), telah bocor informasi yang menyebutkan BBM akan hadir di perangkat Windows Phone. Pada dasarnya, pengalaman yang dirasakan pengguna tidak akan jauh berbeda dengan yang sudah ada di luar sana.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat BlackBerry dan perangkat Windows Phone merupakan dua vendor yang bersaing cukup sengit dalam memperbutkan posisi ketiga di ranah smartphone.

Sejauh ini, belum jelas apakah BBM akan hadir untuk Windows Phone saja atau untuk seluruh perangkat yang mendukung sistem operasi Microsoft. Bila BBM bisa digunakan pada seluruh perangkat Microsoft, maka Anda bisa menikmati pengalaman ber-BBM ria lewat web, tablet, dan semua versi desktop yang mengadopsi sistem operasi Microsoft.

BBM merupakan salah satu alasan utama mengapa orang membeli perangkat BlackBerry. Dengan dilepasnya aplikasi ini ke seluruh platform, apa lagi yang menjadi senjata andalan BlackBerry dalam memasarkan produknya?[LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0