telset

Penggemar Apple Pilih Tunggu iPad Baru

Apple iPad Air & iPad Mini 2 Retina Display
Apple iPad Air & iPad Mini 2 Retina Display

Jakarta – Biasanya tablet keluaran Apple menunjukan jumlah penjualan yang baik. Tetapi di kuartal 4 tahun ini, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini belum berhasil meraih target yang diharapkan.

Apple menargetkan akan menjual 14,5 juta unit tablet. Nyatanya, mereka hanya berhasil menjual 14,1 juta unit. Jumlah ini menggambarkan penurunan sebanyak 2 persen. Meskipun jumlah ini tidak terlalu besar, tetapi penjualan iPad terlihat menurun.

Alhasil, margin keuntungan Apple juga terkena imbasnya dengan mengalami kemerosotan sebesar 36,5 persen hingga 37,5 persen untuk kuartal yang sedang berlangsung ini.

Meskipun tidak diketahui mengapa penjualan tablet Apple meleset dari target, namun menurut kabar yang telsetNews dapat dari Ubergizmo, Selasa (29/10), menyebutkan kemungkinan pelanggan tetap bertahan dengan produk lama dan berniat membeli iPad keluaran terbaru.

Apple sendiri baru saja merilis dua iPad seri terbarunya, iPad Air dan iPad Mini dengan Retina Display, dan rencananya akan mulai masuk ke pasaran pada bulan November ini

Angka penjualan iPad kemungkinan akan terdongkrak naik setelah kedua iPad baru tersebut mulai dijual pada bulan depan. Dengan begitu laporan laba Apple akan kembali membaik. Hmm, kita lihat saja.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0