Aplikasi ‘Move to iOS’ Dicemooh Fans Android

Move to iOS SamsungJAKARTA – Apple telah merilis aplikasi Android pertamanya bernama “Move to iOS”. Sesuai namanya, aplikasi tersebut ditujukan untuk para pengguna Android yang ingin beralih menggunakan perangkat iOS. (Baca juga: Apple Bantu Pengguna Android Hijrah ke iOS). Namun niat tersebut tidak mudah, karena aplikasi tersebut kurang menarik minat fans Android.

Sejak pertama kali dirilis, aplikasi ‘Move to iOS’ sempat menarik perhatian banyak pengguna. Namun ternyata hal itu cuma sesaat, karena justru kemudian aplikasi tersebut mendapat cercaan dari para pengguna karena banyak yang tidak puas dengan aplikasi tersebut. Bahkan sebagian besar cuma memberikan rating bintang 1 di Google Play Store.

Aplikasi ini mendapatkan rating keseluruhan 1,8. Sebagian besar dari 2,050 review adalah bintang 1. Salah seorang pengguna yang memberikan rating 1 bintang mengatakan jika aplikasi tidak berfungsi dengan baik. Ia mengatakan bahwa sudah mencobanya, tapi iPhone 3G miliknya tidak bisa menerima data.

Menariknya, salah seorang pengguna mengatakan bahwa aplikasi Move to iOS justru akan membuat konsumen menjauh dari Apple. Sementara Google yang telah lebih dulu memiliki aplikasi di Apple App Store malah membuat banyak pengguna iOS beralih ke Android.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI