Wow! Dua Kali Diledakkan, Huawei Honor 7 Masih Berfungsi

Huawei Honor 7 bodyJAKARTA – Saat diluncurkan secara resmi pada Juni lalu, Huawei mengungkapkan smartphone flagship terbarunya Huawei Honor 7 didesain dengan material aluminium alloy yang sangat kokoh. Benarkah smartphone ini memiliki body yang tangguh?

Selain menawarkan segudang fitur yang keren, Huawei Honor 7 memang digadang-gadang memiliki struktur chasis yang kokoh. Tentunya klaim ini tidak bisa diterima begitu saja tanpa melakukan pengujian untuk membuktikannya.

Nah, untuk membuktikan Huawei Honor 7 memiliki kekuatan bodi yang mumpuni, orang-orang di Hi-Tech Mail melakukan pengujian. Berbeda dengan test ketahanan yang pernah dilakukan sebelumnya, orang-orang di Hi-Tech Mail menguji ketahanan Huawei Honor 7 dengan cara diledakkan.

Sepertinya pengujian dengan cara ditembak, diblender, dilindas mobil, atau dijatuhkan dari ketinggian tertentu sudah sangat biasa dilakukan, makanya pengujian dengan cara yang lebih ekstrim dipilih untuk membuktikan Huawei Honor 7 memang benar-benar kokoh.

Seperti yang Anda lihat dalam tayangan video di bawah, Huawei Honor 7 tidak hanya diledakkan satu kali, tapi hingga dua kali. Hasilnya? Huawei Honor 7 ternyata memang benar-benar tangguh, karena dapat selamat pada ledakan pertama yang tidak terlalu besar.

Begitu juga pada ledakan yang kedua dengan daya ledak yang lebih besar, Huawei Honor 7 ternyata masih bisa selamat, meskipun sempat terpental terpental jauh akibat ledakan. Hebatnya, meski telah terkena ledakan hingga dua kali, namun Huawei Honor 7 masih dapat berfungsi dengan baik.

Sebagai informasi, Huawei Honor 7 mengusung spesifikasi layar 5,2 inci dengan tingkat resolusi Full HD, chipset octa-core Kirin 930, RAM 3GB, storage hingga 64GB dan didukung microSD card 128GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 21MP.

Well, biar tidak penasaran, Anda bisa melihat bagaimana Huawei Honor 7 bisa lolos dari test ketahanan dengan cara diledakkan pada video di bawah:

 

SourceYouTube

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI